Logo Header

Dorong Penguatan Kelembagaan, STIE AMKOP-Universitas Widyatama Bandung Teken MoU

Jusrianto
Jusrianto Rabu, 06 Oktober 2021 20:36
Bahtiar Maddatuang saat meneken MoU dengan Universitas Widyatama Bandung.
Bahtiar Maddatuang saat meneken MoU dengan Universitas Widyatama Bandung.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Kampus Manajemen dan Bisnis STIE AMKOP (AMKOP Business School) terus melakukan penguatan kelembagaan.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi baik di luar negeri maupun dalam negeri dalam hal implementasi Kampus Merdeka (Merdeka Belajar, Kampus Merdeka).

Setelah Universitas Bosowa dan Universitas Megarezky Makassar, pada Rabu, 6 Oktober 2021 di Rektorat Universitas Widyatama Bandung, AMKOP yang diwakili Oleh Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang melaksanakan tandatangan Kerjasama dengan Universitas Widyatama Bandung.

MoU ini dihadiri oleh Rektor Universitas Widyatama Prof Obstar Sinaga dan para Wakil Rektor Universitas Widyatama Bandung.

Bahtiar Maddatuang mengatakan kerjasama denga Universitas Widyatama Bandung ini karena Kampus ini menduduki rangking 40 Nasional Versi Webometrics.

“Kerjasama ini seputar Inplementasi MBKM dan Tridharma Perguruan Tinggi,” karanya.

Wakil Rektor Bidang keuangan, Adm dan Fasilitas, Deden Sutisna mengatakan kerjasama dengan Kampus AMKOP Business School ini langkah untuk berkolaborasi dengan kampus-kampus bisnis di Indonesia Timur.

“Apalagi kampus AMKOP Business School ini memiliki Program Doktor Ilmu Manajemen satu-satunya sekolah Bisnis di Indonesia Timur dan kedua di Indonesia setelah STIE Indonesia Surabaya (STIESIA Surabaya),” jelasnya.

Jusrianto
Jusrianto Rabu, 06 Oktober 2021 20:36
Komentar