Logo Header

Liga Inggris: Liverpool Harus Puas Berbagi Angka dengan Manchester City, Chelsea Makin Nyaman di Puncak

Jusrianto
Jusrianto Senin, 04 Oktober 2021 07:00
Skor akhir Liverpool vs Manchester City.
Skor akhir Liverpool vs Manchester City.

TEBARAN.COM, INGGRIS – Liverpool harus puas berbagi angka dengan Manchester City. Menjamu Manchester City di Anfield, Liverpool harus ditahan imbang dengan skor 2-2.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Asuhan Jurgen Klopp itu unggul lebih dulu di lewat tendangan dari Sadio Mane di menit 58. Memanfaatkan umpan Mohammed Salah, Mane berhasil membobol gawang City lewat sentuhan kaki kanannnya.

Unggul 1 gol, membuat pasukan The Reds bersemangat. Serangan demi serangan terus dilancarkan para pemain Liverpool.

Sayangnya, skor 1-0 tak berlangsung lama. Keasyikan menyerang, membuat lini pertahanan Liverpool lengah. Momen itupun berhasil dimanfaatkan pemain City.

Berawal dari serangan balik. Phil Foden menusuk lini kanan Liverpool dan berhasil menciptakan gol penyeimbang lewat tendangan kaki kiri dan berhasil membuat gol di sudut kiri Alisson.

Skor imbang membuat keduanya saling menyerang. Hasilnya pada menit 77, Salh berhasil membuat skor berubah menjadi 2-1.

Menusuk dari sisi kiri pertahanan Manchester City, Salah berhasil menggocek bola dan melewati 4 pemain City.

Namun, skor itu tak berlangsung lama. 15 menit terakhir pertahanan Liverpool kembali lengah. Memanfaatkan situasi Sterling mulai menggocek bola. Hingga akhirnya De Bruyne berhasil memanfaatkan umpan, dengan sentuhan kaki kiri dan sepakan yang keras, De Bruyne berhasil menciptakan gol penyeimbang.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. Hasilnya Liverpool harus puas di posisi kedua dengan 15 poin. Sementara City tetap di posisi ketiga dengan 15 poin.

Sementara itu The Blues Chelsea tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 16 poin setelah berhasil mengalhaln Southampton Sabtu kemarin.

Jusrianto
Jusrianto Senin, 04 Oktober 2021 07:00
Komentar