Logo Header

Bacagub Sultra Bahtiar Silaturahmi ke Tomas Lambandia: Kekayaan Alam Harus Dikelola dengan Baik

Jusrianto
Jusrianto Minggu, 03 Oktober 2021 17:15
Bahtiar Maddatuang saat silaturahmi dengan Tomas Lambandia Kolaka Timur.
Bahtiar Maddatuang saat silaturahmi dengan Tomas Lambandia Kolaka Timur.

TEBARAN.COM, KOLAKA TIMUR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Bahtiar Maddatuang (BM) dalam tur politiknya Oktober ini mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat (Tomas) di Lambandia, Kolaka Timur.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Lambandia merupakan kecamatan di Kolaka Timur dengan jumlah penduduk terbanyak yakni 24.144 (Data Pemkab Koltim).

Dalam kunjungannya di Kolaka Timur, bakal calon gubernur yang terbilang masih muda ini menyempatkan diri bertemu dengan para tokoh masyarakat.

Dalam silaturahmi tersebut Bahtiar dan tokoh masyarakat Lambandia berdiskusi mengenai perkembangan pembangunan, para tokoh masyarakat tersebut masih mengeluhkan rusaknya infrastruktur jalan di Kolaka Timur khususnya di Kecamatan Ladongi, Lambandia. Aere merupakan daerah dengan mobilitas ekonomi yang tinggi.

Bahtiar mengatakan, kekayaan Sultra sangat berlimpah apabila dikelola dengan baik dan benar. Seharusnya tidak ada lagi infrastruktur yang rusak apalagi berdekatan dengan Ibu kota Kabupaten Kolaka Timur, selain itu tempat tersebut terbilang padat dengan mobilitas ekonomi rakyat.

“Jikalau proses politik berjalan mulus dan takdir Allah SWT jadi gubernur, saya akan membenahi persoalan infrastruktur di Sulawesi Tenggara khususnya di daerah ini,” ujar Bacagub kelahiran Kolaka 1982 ini.

Jusrianto
Jusrianto Minggu, 03 Oktober 2021 17:15
Komentar