Logo Header

Ketua Dewan UKM Beber Alasan Dukung Andi Amran Sulaiman: Perekonomian akan Lebih Maju

Jusrianto
Jusrianto Sabtu, 02 Oktober 2021 18:18
Ketua Dewan UKM Indonesia Irwan Wijaya bersama Andi Amran Sulaiman.
Ketua Dewan UKM Indonesia Irwan Wijaya bersama Andi Amran Sulaiman.

TEBARAN.COM, JAKARTA – Ketua Umum Dewan UKM Indonesia Irwan Wijaya membeberkan alasan mendukung sosok Andi Amran Sulaiman. Menurutnya, Amran merupakan pemimpin masa depan yang dibutuhkan bangsa Indonesia.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Ia menjelaskan, karakter dan konsep ekonomi dan jejak Andi Amran Sulaiman sangat mendukung kemajuann UKM. Salah satunya Andi Amran dianggap memiliki konsep menggerakkan perekonomian Indonesia.

“Memang ada harapan di masa depan karakter Pak Andi Amran ini untuk ekonomi kita lebih baik,” kata Irwan Wijaya di kantor Dewan UKM Indonesia Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (02/10/2024).

Selama ini, kata Irwan, pelaku UKM merasa terlindungi karena kebijakan Andi amran yang mengedpankan pemerataan ekonomi. Karena Andi Amran menyadari Kemajuan UKM itu dinilai bisa menunjang perekonomian Indonesia untuk lebih baik.

“Semua kebijakan Andi Amran selama menjabat memberikan kesempatan yang besar bagi tumbuhnya UKM, maka pertumbuhan ekonomi ini akan semakin kuat bila andi amran memimpin negara imi di seluruh wilayah,” ujarnya.

Irwan membandingkan dengan figur-figur lain yang beredar masih sebatas pencitraan, masih meraba-raba, sementara bagi Dunia UKM kepemimpinan negara bukan untuk coba-coba.

“Untuk menjalankan ekonomi kerakyatan harus dipegang sosok yang tegas dan berjiwa patriot,” imbuh irwan.

Bagi Dewan UKM, Andi Amran Sulaiman memiliki wawasan dan pengalaman usaha akan memberikan solusi untuk pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Irwan menegaskan, Andi Amran Sulaiman memiliki semua tanda-tanda kepemimpinan merakyat, berwawasan usaha dan dapat menggerakkan ekonomi rakyat.

“Secara konseptual maupun implementasi teknis sudah teruji dan dinikmati oleh UKM Indonesia,” pungkasnya.

Jusrianto
Jusrianto Sabtu, 02 Oktober 2021 18:18
Komentar