Logo Header

Gelar Inagurasi dan Malam Apresiasi, Celebes Public Speaking Resmi Miliki Alumni

Ridwan
Ridwan Selasa, 28 September 2021 01:05
Inagurasi dan malam apresiasi Celebes Public Speaking (CPS) di Hotel Amaris Makassar, Minggu, 26 September 2021.
Inagurasi dan malam apresiasi Celebes Public Speaking (CPS) di Hotel Amaris Makassar, Minggu, 26 September 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Celebes Public Speaking (CPS) menggelar inagurasi dan malam apresiasi di Hotel Amaris Makassar, Minggu, 26 September 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Sekolah publik speaking ini hadir di Sulsel yang diprakarsai oleh dua pemuda, Takdir Khair dan Muhammad Asriady. CPS usiannya sudah memasuki dua tahun dan telah resmi memiliki alumni.

Salah satu mentor CPS, Salmiah Inagurasi dan malam apresiasi ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan sekali dalam dua tahun. Ini merupakan implementasi dari materi yang telah dipelajari di Celebes Public Speaking.

“Adapun peserta yang dikukuhkan sebagai alumni merupakan siswa yang telah dinyatakan lulus setelah mengikuti proses belajar dengan persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku diinternal CPS,” ungkap Salmiah.

Kata dia, sekolah ini hadir dengan konsep pembelajaran yang membangun kebersamaan untuk mewujudkan generasi yang kreatif, inovatif dan berdaya saing di Era Society 5.0 berprinsip ‘Berani Sukses Berkah’.

Dalam acara inagurasi dan malam apresiasi, selain alumni yang dikukuhkan juga pengurus Celebes Public Speaking dan dirangkaikan pemberian penyamatan penghargaan kepada dua mentor CPS, Asriady dan Salmiah serta alumni yang memiliki kontribusi.

Direktur Celebes Public Speaking Takdir Khair mengatakan apresiasi sejatinya bukanlah sekadar menyematkan pin di dada, apresiasi mesti dipahami lebih luas dari itu.

Menurutnya apresiasi adalah penghargaan yang tak ternilai harganya, sarat dengan objektifitas dan profesionalitas siswa CPS ke depannya.

“Ini merupakan perwujudan rasa hormat dan penghargaan terhadap generasi-generasi hebat, yang telah menunjukkan kemampuan, dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengarungi proses di CPS,” ujar Takdir dalam sambutannya.

Takdir yang mengukuhkan menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa CPS yang telah dikukuhkan sebagai alumni dan pengurus. Dia berharap dapat menjalankan amanah dengan penuh semangat dan keikhlasan.

“Semoga dapat menjalankan amanah dengan penuh semangat dan keikhlasan serta ilmu yang dipelajari di CPS dapat diaplikasikan kapan dan dimana pun berada untuk pembangunan SDM agama bangsa dan negara,” tuturnya.

Serupa disampaikan CEO Celebes Public Speaking, Muhammad Asriady bahwa pin yang disematkan kepada alumni dan pengurus yang dikukuhkan bukan menjadi simbol semata, tetapi menjadi mail stone untuk menyebarluaskan manfaat.

“Jadilah pribadi yang disyukuri kehadirannya dan dirindukan kepergiannya,” pesannya.

Ridwan
Ridwan Selasa, 28 September 2021 01:05
Komentar