Logo Header

Heroisme Andi Amran Sulaiman Inspirasi RAAS Negeri Seribu Masjid

Ridwan
Ridwan Jumat, 17 September 2021 21:05
Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) di negeri seribu masjid Lombok, NTB.
Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) di negeri seribu masjid Lombok, NTB.

TEBARAN.COM, LOMBOK – Menjelang deklarasi Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) di negeri seribu masjid, Lombok NTB yang rencananya digelar, Jumat 24 september 2024 dirangkaikan doa bersama dan akan dihadiri Sekjend RAAS Kawasan Timur Indonesia, Hamjadid Mahfudz Hafidz.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Menurut Hamjadid, Deklarasi Relawan Andi Amran Sulaiman yang akan digelar di kabupaten Lombok meupakan bukti kecintaan rakyat khususnya kaum muda kepada Andi Amran Sulaiman yang biasa kami singgkat AAS.

“Sosok AAS mewakili heroisme kaum muda, AAS Profesional, tegas tanpa pandang,” jelas Hamjadid, Jumat, 17 September 2021.

Hamjadid melanjutkan, deklarasi RAAS Lombok ingin memohon restu berjuang bersama Andi Amran Sulaiman dari seluruh tokoh-tokoh dan masyarakat NTB.

“Restu dan doa ini akan menjadi modal kami bergerak mewujudkan mimpi kedaulatan ekonomi, kedaulatan bangsa bersama Bapak Andi Amran Sulaiman,” imbuhnya.

Gerakan RAAS Lombok denggan spirit menjunjung perbedaan, menggerakkan keberagaman untuk membangun bangsa, menjadi bagian RAAS Indonesia yang ingin menggerakkan kekuatan bangsa dalam membangun kedaulatan negara.

Lebih lanjut Hamjadid menegaskan, Gerakan RAAS sekaligus mengawal komitment luhur dari para pendahulu bangsa dengan bersatunya semua Djong se-Nusantara.

“Itu yang memicu RAAS Indonesia menyebar luas seantero Nusantara,” ungkapnya.

Dia menungkapkan, RAAS Indonesia Ini bukan hanya perjuangan politik. Tapi pelembagaan kesadaran meneguhkan semgat heroisme yang diinspirasi Andi Amran Sulaiman demi terciptanya kemakmuran dan kesejahteraan bangsa, papar hamjadid

“Semoga gerakan Relawan Andi Amran Sulaiman mendapat restu dan diijinkan oleh seluruh tokoh negeri seribu masjid untuk bergerak bersama Andi Amran Sulaiman,” pungkasnya.

Ridwan
Ridwan Jumat, 17 September 2021 21:05
Komentar