Logo Header

Relawan Andi Amran Sulaiman di Maluku Konsolidasi Jelang Deklarasi Serentak

Ridwan
Ridwan Jumat, 17 September 2021 09:22
Ketua RAAS Maluku, Farida Rahangiar, SH
Ketua RAAS Maluku, Farida Rahangiar, SH

TEBARAN.COM, PIRU – Antusiasme relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) Maluku yang mengusung tema ‘Gerakan Kedaulatan Ekonomi’ terus menjalar dan terkonsolidasi jelang deklarasi serentak seluruh Indonesia, Seram Bagian Barat, Kamis, 16 September 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

“Konsolidasi RAAS Maluku ini dirangkaikan untuk sosialisasii hasil Silaturahmi Nasional RAAS yang diselenggarakan melalui media daring beberapa hari lalu,” ujar Ketua RAAS Farida Rahangiar, SH, di Negeri Para Raja.

Menurutnya, konsolidasi RAAS Maluku ini bertujuan meneruskan arahan Koordinator Nasional RAAS Indonesia yang memuat nilai gerakan serta poin-poin penting rujukan bersama dalam mendorong RAAS sebagai gerakan kedaulatan ekonomi bersama Andi Amran Sulaiman.

Farida menambahkan, sosialisasi ini penting bagi gerakan RAAS Maluku ke berbagai elemen masyarakat khususnya kaum milenial karena menyangkut keberlanjutan pemajuan ekonomi yang telah ditorehkan oleh Andi Amran Sulaiman semasa menjabat menteri lalu.

“Kerja dan keberpihakan Andi Amran Sulaiman mengembalikan kejayaan rempah maluku harus terus dikuatkan melalui gerakan ekonomi RAAS,” imbuh Ketua RAAS Maluku ini.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kornas RAAS, bahwa jabatan dan kekuasaan ditangan Andi Amran Sulaiman bukan lagi konsepsi melainkan sudah dinikmati oleh masyarakat Maluku dan generasi muda sebagai aktor utamanya. Kutip Ida panggilan akrab ketua RAAS Maluku.

“Bagi RAAS Maluku Andi Amran Sulaiman bukan tipe pejabat yang buru pencitraan tapi kerja keras yang relevan bagi pemajuan kesehahteraan rakyat,” ungkap Ida.

Farida berharap masyarakat dan generasi muda dapat bergerak bersama RAAS Maluku mendorong Andi Amran Sulaiman untuk memimpin Bangsa dan Negara.

“Ini demi terwujudnya kedaulatan ekonomi,” pungkasnya.

Ridwan
Ridwan Jumat, 17 September 2021 09:22
Komentar