Logo Header

Andi Nurhidayati Temui Wakil Bupati, Muscab PPP Soppeng Diharap Berakhir Aklamasi

Ridwan
Ridwan Jumat, 17 September 2021 09:09
DPC PPP Kabupaten Soppeng menyambangi Kantor Bupati Soppeng dalam rangka audiensi terkait kegiatan Muscab VIII PPP Soppeng, Kamis, 16 September 2021.
DPC PPP Kabupaten Soppeng menyambangi Kantor Bupati Soppeng dalam rangka audiensi terkait kegiatan Muscab VIII PPP Soppeng, Kamis, 16 September 2021.

TEBARAN.COM, SOPPENG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng menyambangi Kantor Bupati Soppeng dalam rangka audiensi terkait kegiatan Muscab VIII PPP Soppeng, Kamis, 16 September 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Dipimpin oleh Plt Ketua PPP Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin rombongan kader partai kakbah diterima oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP.

“Pung Dulli (Bupati Soppeng) ada agenda dinas luar kota makanya yang menerima kami tadi adalah Pak Lutfi. Dan kami mengundang keduanya (Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati) untuk hadir dalam pembukaan Muscab PPP,” ujar Andi Nurhidayati usai pertemuan tersebut.

Diketahui, Muscab VIII PPP Soppeng akan digelar pada hari Sabtu, 18 September 2021 di Hotel Grand Saota Watansoppeng. Rencananya Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara akan membuka kegiatan tersebut.

Andi Etti sapaanya juga menyampaikan, Wakil Bupati Soppeng berharap Muscab PPP berjalan lancar tanpa ada gesekan dan pertarungan hingga bisa fokus menyusun struktur untuk melahirkan kepengurusan yang kuat.

“Pak Wakil tadi berpesan kalau bisa tidak usah lama-lama, aklamasi saja supaya bisa fokus menyusun struktur. Dia juga menyampaikan Pak Bupati sangat welcome dengan PPP karena merupakan partai pengusung,” ujarnya.

“Pak Wakil tadi menyampaikan bahwa Kalau Pak Bupati ada di Soppeng dan tidak ada kegiatan penting pasti akan diagendakan hadir, kalau tidak Pak Wakil Bupati yang akan hadir. Tapi Kami berharap keduanya bisa hadir, lanjut Mantan Anggota DPRD Soppeng ini.

Dalam kunjungan tersebut, Andi Etti didampingi oleh Wahyuni Rosita (Plt Bendahara), A. Muh. Irsyan (Ketua OC Muscab), Ambo Angka (Sekretaris PAC Donri-Donri), dan A. Arisah (Wakil Bendahara PAC Lalabata).

Ridwan
Ridwan Jumat, 17 September 2021 09:09
Komentar