Logo Header

Relawan Sandiaga Uno di Sulsel Mulai Panaskan Mesin Politik Menuju Pilpres 2024

Ridwan
Ridwan Kamis, 16 September 2021 02:19
Relawan Kawan Sandi (RKS) deklarasi di atas perahu rakyat Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 15 September 2021.
Relawan Kawan Sandi (RKS) deklarasi di atas perahu rakyat Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 15 September 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR- Relawan Kawan Sandi (RKS) mulai bergerak di Sulawesi Selatan. Ini ditandai setelah RKS deklarasikan Sandia Uno maju Pilpres 2024.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Relawan Kawan Sandi deklarasi di atas perahu rakyat Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 15 September 2021. Sekaligus aksi sosial berbagi sembako.

Pelabuhan Rakyat Paotere merupakanpusat perekonomian rakayat kecil yang menghubungkan Kota Makassar dengan ratusan pulau di wilayah Sulawesi Selatan.

“Rakyat sedang sulit akibat Pandemi, kita ingin perubahan hidup lebih baik kedepan. Pendapatan rumah tangga kembali normal dan lapangan pekerjaan lebih terbuka,” kata salah satu RKS, Adhi Saputra di lokasi acara.

“Dan kami menyakini figur Sandiaga Uno tepat mengemban harapan tersebut,” tambahnya.

Di deklarasi, Relawan Kawan Sandi membagikan masker, handzitaiser, sembako kepada warga.

“Ini bentuk kepedulian Kawan Sandi untuk rakyat kecil beber,” ujar Andre Arief Bulu, yang juga salah satu RKS yang membagikan paket aksi sosial itu.

RKS merupakan relawan lintas profesi, lintas Agama, lintas generasi, lintas suku yang memilki semangat juang untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil yang sulit akibat Pandemi.

Sandiaga Uno, dalam beberapa pekan terakhir mendapatkan dorongan maju Pilpres 2024. Baik dari kalangan emak emak Sukabumi, pedagang sayur di Bandung, kelompok Rabanah di Kampar Riau. Bahkan dari kalangan musisi legendaris Iwan Fals.

“Hayooo bang sandi Berani Maju Calon Presiden ..?” tulis Iwan Fals dalam akun Twitternya.

Ridwan
Ridwan Kamis, 16 September 2021 02:19
Komentar