Logo Header

Melalui LPBI NU Makassar, Rachmat Taqwa Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Biringkanaya

Ridwan
Ridwan Selasa, 14 September 2021 12:35
Rachmat Taqwa Quraisy serahkan bantuan korban kebakaran di Biringkanaya melalui LPBI NU Makassar, Selasa, 14 September 2021.
Rachmat Taqwa Quraisy serahkan bantuan korban kebakaran di Biringkanaya melalui LPBI NU Makassar, Selasa, 14 September 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Penasehat Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia (Lesbumi) NU Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy serahkan bantuan beras kepada korban kebakaran di Kecamatan Biringkanaya melalui Lembaga Penanggulangan Bencana dan Iklim (LPBI) NU Makassar, Selasa, 14 September 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Puluhan karung beras yang diserahkan Anggota DPRD Makassar Fraksi PPP itu, dan diterima langsung oleh Sekretaris LPBI NU Makassar, Ridwan Amirullah. Hari ini juga, rencannya akan disalurkan kepada korban kebakaran. Dari data yang diperoleh tim dari LPBI, tercatat sebanyak sembilan rumah di Biringkanaya yang hangus terbakar.

“InsyaAllah bantuan ini kita akan salurkan kepada korban kebakaran. Ini bentuk kepedulian kita kepada sesama yang terkena musibah. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini semua pihak sangat dibutuhkan untuk saling membantu,” kata Ridwan usai menerima bantuan dari Rachmat Taqwa.

Sebelumnya Rahmat Taqwa Quraisy atau RTQ telah menyampaikan komitmennya akan terus siap bersinergi dengan NU dalam kegiatan-kegiatan keagamaan, sosial dan lainya. Ini tak lain karena bentuk pengabdiannya sebagai kader yang lahir dari keluarga berdarah NU.

“Saya ini berdarah NU karena lahir dari orang tua yang berdarah NU,” ujarnya beberapa waktu lalu di kantor NU Makassar, Jln Darul Ma’arif.

Ridwan
Ridwan Selasa, 14 September 2021 12:35
Komentar