Logo Header

Dandy Aditia Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PMII Pangkep Setelah Lawan Mundur

Ridwan
Ridwan Senin, 13 September 2021 02:36
Dandy Aditia Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PMII Pangkep Setelah Lawan Mundur

TEBARAN.COM, PANGKEP – Dandy Aditia berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pangkep.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Akhirnya Dandy ditetapkan sebagai Formatur Ketua PMII Pangkep periode 2021-2022 di Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Pangkep ke VIII, Minggu, 12 September 2021.

Terpilihnya Dandy juga, setelah dua kandidat lainnya mengundurkan diri dalam forum resmi itu yang digelar selama dua hari, Jumat-Minggu, 10-12 September 2021.

Dandy meraih suara dari Komisariat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Andi Matappa, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darud Dakwah Wal Irsyad (DDI) dan Politani Pertanian Negeri Pangkep.

Dengan kemenangan itu, Dandy secara resmi menggantikan Ketua Cabang PMII Pangkep sebelumnya, Ansar J.

Dandy mengusung visi, mewujudkan eksistensi kaderisasi, gerakan dan keilmuan serta terciptanya PMII Pangkep yang harmonis, kritis, responsif dan progresif.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas support Sahabat-sahabat yang tak kenal lelah dalam membantu saya,” kata Dandy, Ketua PMII Pangkep yang baru saja terpilih.

Dia berharap di masa kepemimpinannya, PMII Kabupaten Pangkep dapat semakin maju dan menciptakan banyak kader yang berkualitas dan militansi.

Ridwan
Ridwan Senin, 13 September 2021 02:36
Komentar