Logo Header

Depresi Usai Putus Cinta, Mahasiswi Cantik Unhas Nekat Gantung Diri di Kamarnya

Ridwan
Ridwan Minggu, 12 September 2021 17:57
Ilustrasi orang gantung diri
Ilustrasi orang gantung diri

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Mahasiswi Unhas bernama Qanita Amalia, 21 tahun, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di rumahnya kompleks BTP, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulsel Sabtu, 11 September 2021 malam.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Keluarga yang pertama kali menemukan korban yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di kusen kamar. Mahasiswi cantik, Fakultas Manajemen Unhas ini diduga gantung diri karena depresi putus cinta.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando menyampaikan bahwa korban mengakhiri hidupnya karena depresi.

“Menurut informasi dari ibu kandungnya, korban telah diputuskan oleh pacarnya yang mengakibatkan sering berhalusinasi dan depresi,” kata Lando, Minggu 12 September 2021.

Mahasiswi ini awalnya menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Adit. Hubungan mereka telah berlangsung lama dan bahkan, korban sangat mencintai Adit.

Tapi belakangan, mereka ada masalah dan cekcok berkepanjangan. Hubungan mereka tidak bisa dipertahankan. Sehingga, korban dan Adit berpisah.

“Korban diduga sangat mencintai pacarnya. Dia tidak mau pisah,” ucapnya.

Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari mengatakan, saat olah TKP ditemukan sepucuk surat yang diduga ditulis korban untuk orang tuannya. Di tubuh korban juga tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Korban diduga meninggal dunia murni karena bunuh diri. Sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan langsung membawa jasad korban ke kampung halamannya untuk disemayamkan dan dimakamkan.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan langsung membawa jasad korban ke kampung halamannya di Pangkep,” tegasnya.

Sementara untuk proses penyelidikan, jajaran Polsek Tamalanrea masih mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa saksi terkait peristiwa tersebut. Pihak polisi juga telah mengamankan tali yang digunakan korban gantung diri.

“Tali gantungan dan diduga surat wasiat korban telah disita polisi sebagai kelengkapan penyelidikan,” pungkas AKP Muhammadi Mukhtari

Ridwan
Ridwan Minggu, 12 September 2021 17:57
Komentar