Logo Header

Bangkit, PMII Teknik UNM Miliki Ketua Baru

Ridwan
Ridwan Minggu, 12 September 2021 14:47
Muhammad Ikram terpilih Ketua PMII Teknik UNM secara aklamasi pada Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang dilaksanakan di Rumah Adat Pinrang, Benteng Somba Opu, Sabtu 11 September 2021.
Muhammad Ikram terpilih Ketua PMII Teknik UNM secara aklamasi pada Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang dilaksanakan di Rumah Adat Pinrang, Benteng Somba Opu, Sabtu 11 September 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Teknik Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) Cabang Makassar kini miliki ketua baru.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Dia adalah, Muhammad Ikram, ia terpilih secara aklamasi pada Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang dilaksanakan di Rumah Adat Pinrang, Benteng Somba Opu, Sabtu 11 September 2021.

Empat rayon dari Komisariat UNM hadir, Ikram mendapat dukungan penuh dari kader untuk memimpin PMII Teknik. Dia berkomitmen penuh memperbaiki internal PMII Teknik baik secara struktur dan kultur.

“Ke depan, Insya Allah kita akan berusaha memperbaiki kembali internal rayon Teknik, baik secara struktural maupun kultural,” ujarnya.

RTAR ini juga dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Ketua cabang PMII Makassar, Muhammad Ilham. Dalam sambutannya, ia berjanji akan menata kaderisasi di tingkat rayon dan komisariat.

“Ini harus mendapatkan perhatian penuh dari Cabang Makassar, agar kaderisasi di ranah komisariat dan rayon terus terlaksana dengan baik dan mampu melahirkan kader-kader mujtahid di Makassar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua komisariat PMII UNM, Cici Saputri berharap RTAR kali ini dapat menumbuhkan semangat dalam kepengurusan PMII Teknik.

“Semoga pada momentum RTAR ini memberi semangat baru pada regenerasi kepemimpinan PMII Rayon Teknik, sehingga melahirkan pemipimpin baru yang mampu menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya,” terangnya.

Selain itu, Majelis Pembina Komisariat PMII UNM, Awaluddin Parampasi atau akrab disapa Awal Cokonuri menyinggung Legitimasi PMII Cabang Makassar dalam mendukung struktur komisariat UNM ke depannya.

“PMII UNM harus mendapatkan legitimasi secara sah oleh cabang Makassar, ini penting, sebagai semangat Sahabat-sahabat khususnya di UNM dalam berorganisasi,” tegasnya.

Dalam momentum ini turut dihadiri puluhan kader PMII lintas komisariat se- Cabang Makassar, seperti PMII UIN Alauddin Makassar, UMI dan Unismuh Talasalapang.

Penulis : Susan Alwia
Ridwan
Ridwan Minggu, 12 September 2021 14:47
Komentar