Logo Header

Muhammadiyah Doakan Andi Nurhidayati Jadi Ketua Definitif PPP Soppeng

Ridwan
Ridwan Minggu, 12 September 2021 14:05
Plt Ketua PPP Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin temui pengurus ormas Islam, Muhammadiyah, Sabtu, 11 September 2021.
Plt Ketua PPP Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin temui pengurus ormas Islam, Muhammadiyah, Sabtu, 11 September 2021.

TEBARAN.COM, SOPPENG – Setelah menemui Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Soppeng, Plt Ketua PPP Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin kembali menggelar pertemuan dengan pengurus ormas Islam, Muhammadiyah.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Dalam lawatannya ke organisasi yang didirikan KH Ahmad Dahlan ini, Andi Etti sapaannya didampingi beberapa pengurus dan kader PPP diantaranya Darwis (Plt Sekretaris) dan Wahyuni Rosita (Plt Bendahara).

Hadir juga beberapa tokoh yang baru bergabung ke PPP diantaranya Hj. Usmaniar (Mantan Kades Panincong), Ir. H. Asake (Mantan Kades Lalabata Riaja), Ambo Angka (Pensiunan Polisi) dan Rahmaniar (Ex Caleg Golkar).

“Terimakasih kepada keluarga besar Muhammadiyah Soppeng yang berkenan menerima Kami bersilaturrahim. Kedatangan Kami bersama teman-teman pengurus dan kader untuk menerima masukan dan saran Muhammadiyah untuk membesarkan PPP,” ujar Andi Nurhidayati.

“Sebagai partai berazazkan Islam, PPP wajib mendengar masukan ormas Islam seperti NU dan Muhammadiyah. Dan PPP akan selalu menjadi rumah besar bagi umat Islam, dan akan selalu memperjuangkan aspirasi umat,” jelas Andi Etti sapaannya usai menggelar pertemuan di SMP Muhammadiyah Jl Bila Selatan Watansoppeng, Sabtu, 11 September 2021.

Ketua PD Muhammadiyah Soppeng, H. Kasniadi bersama jajaran pengurus Muhammadiyah menyambut positif kedatangan Andi Nurhidayati bersama pengurus dan kader PPP untuk bersilaturrahim.

“Silturrahim ini sangat baik dan semoga bisa mendatangkan manfaat dan keberkahan bagi kita semua. Mari kita mendoakan semoga kegiatan Muscab PPP berjalan lancar dan Andi Etti bisa memimpin PPP, bukan lagi Plt tapi defenitif,” ujar Kasniadi.

Kedua PD Muhammadiyah Soppeng dua peiode ini memuji sepak terjang Andi Nurhidayati sebagai anggota DPRD Sulsel yang mewakili masyarakat Soppeng dan Wajo yang Ia nilai sungguh-sungguh bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Kalau Saya bukan facebook, Saya liat lagi beberapa kegiatan-kegiatan Andi Etti yang selalu turun menemui masyarakat dan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, beberapa masukan PD Muhammadiyah Soppeng seperti persoalan pendidikan diantaranya kebijakan pemerintah terkait penyaluran dana BOS, pembangunan perguruan tinggi dan pesantren Muhmmadiyah di Soppeng.

“Insya Allah, apa menjadi masukan Muhammadiyah, Kami di PPP bisa membantu mewujudkannya,” Andi Etti yang juga Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel.

Ridwan
Ridwan Minggu, 12 September 2021 14:05
Komentar