Logo Header

Baznas Makassar Dukung Ansor Rappocini Kembangkan Bisnis Ayam Kampung

Ridwan
Ridwan Jumat, 10 September 2021 18:44
PAC GP Ansor Kecamatan Rappocini silaturahim dengan Ketua Baznas Makassar, KH Azhar Tamanggong, Jumat, 10 September 2021.
PAC GP Ansor Kecamatan Rappocini silaturahim dengan Ketua Baznas Makassar, KH Azhar Tamanggong, Jumat, 10 September 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar mendukung program ekonomi Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Rappocini dalam membangun kemandirian organisasi.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Ketua Baznas Kota Makassar, KH Azhar Tamanggong menyatakan kesiapannya bersinergi dengan berbagai kalangan yang konsen terhadap kemanusiaan dan kemasyarakatan, termasuk GP Ansor.

Dia mengapresiasi PAC Ansor Rappocini yang aktif mendorong pengembangan UMKM bagi semua kadernya.

“Contohnya usaha peternakan dan pengolahan ayam kampung yang dimiliki oleh PACi InsyaAllah mampu menciptakan kemandirian organisasi,” kata Azhar Tamanggong, Jumat, 10 September 2021.

Ini disampaikan olehnya saat dikunjungi PAC GP Ansor Rappocini di Kantor Baznas, Jln Teduh Bersinar, Jum’at pagi.

Ketua PAC Ansor Rappocini Saefuddin Muslimin juga mengatakan kesiapannya bersinergi dengan Baznas dalam menjalankan program kemasyaakatan khususnya di wilayah Kecamatan Rappocini.

PAC Ansor Rappocini kata dia selalu dilibatkan oleh Baznas dalam programnya, seperti sunatan massal, bank makanan dan berbagai insentif untuk UMKM sangat inovatif dan menyentuh kebutuhan masyarakat,

“Kami PAC Ansor Rappocini sangat berterima kasih bisa dilibatkan dalam mengawal dan menjalankan program tersebut,” tutur Saefuddin.

Lanjutnya, dalam waktu dekat, Baznas dan Ansor Rappocini bakal kembali kerja sama program sunatan massal yang akan digelar di wilayah Kecamatan Rappocini.

Ridwan
Ridwan Jumat, 10 September 2021 18:44
Komentar