Logo Header

Supriansa Sebar Ratusan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Soppeng

Ridwan
Ridwan Selasa, 07 September 2021 17:36
Supriansa Sebar Ratusan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Soppeng

TEBARAN.COM, SOPPENG – Anggota DPR RI Komisi lll Fraksi Golkar, Supriansa menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Soppeng melalui timnya, Selasa, 7 September 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

“Tim Peduli bentukan Supriansa kembali berjibaku mulai pagi hingga sore hari menggelontorkan ratusan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir,” kata Aswal, Koordinator Tim Peduli Supriansa, Selasa.

Aswal mengungkapkan, bantuan sembako diserahkan melalui pemerintah desa setempat, dan selanjutnya diserahkan kepada warga yang terdampak banjir.

“Atas arahan Pak Supri. Kami tim Peduli mewakili Beliau yang saat ini lagi menjalankan amanah di Kantor DPR RI Jakarta menyerahkan bantuan sembako ini untuk warga yang terdampak banjir dengan menyerahkan lewat pemerintah desa setempat,” jelasnya.

Empat kecamatan yang menjadi titik pembagi sembako, Kecamatan Marioraiwa, yakni Kelurahan Kaca bantuan diterima oleh Kepala Kelurahan Sudarmono.

Kelurahan Attang Salo bantuan diterima oleh Staf Kelurahan Samsul Bahri, Kelurahan Limpomajang bantuan diterima oleh Staf Kelurahan, A Muh Ridha.

Di Kecamatan Ganra, yakni Desa Belo bantuan diterima oleh Staf Desa Ramli, Desa Lompulle bantuan diterima oleh Sekretaris Desa, Usman.

Kecamatan Lilirilau, di Kelurahan Pajalesang bantuan diterima Lurah A Makmul, Kelurahan Cabbeng bantuan diterima oleh Lurah A Masykur, Kelurahan Macanre bantuan diterima Lurah A Lukman Saransi, Desa Kebo bantuan diterima Kepala Desa Kebo, A Sultan.

Di Kecamatan Donri-Donri juga menerima bantuan alat pengeras suara di Masjid Lamangiso diterima Pengurus Masjid didampingi oleh Kepala Desa Kessing.

“Diketahui saat banjir melanda beberapa hari lalu pengeras suara (sound system) masjid tersebut terndam air,” tandasnya.

Sudarmono yang tidak lain adalah Lurah Kaca, Marioriawa mengapresiasi tinggi kepedulian Supriansa.

Para penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Supriansa lewat Tim Pedulinya. Dengan cara memusatkan penyerahan ke pemerintah desa sehingga nantinya memudahkan penyebarannya.

“Terima kasih untuk Pak Supriansa atas kepeduliannya ini, sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak musibah banjir, sehat-sehat dan sukses’ki selalu Pak,” ungkap Sudarmono.

Ridwan
Ridwan Selasa, 07 September 2021 17:36
Komentar