Logo Header

Baznas dan Polrestabes Makassar Kerja Sama Bantu Warga Terdampak Covid-19

Ridwan
Ridwan Selasa, 07 September 2021 14:50
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Makassar, silatuhrahmi dan sekaligus audiensi ketemu dengan Kepala Polrestabes Makassar membahas terkait program infaq dan sedekah yang bertempat di Polrestabes Makassar, Jl. Ahmad Yani Makassar, Selasa, 7  September 2021.
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Makassar, silatuhrahmi dan sekaligus audiensi ketemu dengan Kepala Polrestabes Makassar membahas terkait program infaq dan sedekah yang bertempat di Polrestabes Makassar, Jl. Ahmad Yani Makassar, Selasa, 7 September 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Makassar, silatuhrahmi dan sekaligus audiensi ketemu dengan Kepala Polrestabes Makassar membahas terkait program infaq dan sedekah yang bertempat di Polrestabes Makassar, Jl. Ahmad Yani Makassar, Selasa, 7 September 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh salah satu Ketua Komisioner Baznas Makassar serta jajaran pengurus kepala bidang dan staff bertemu langsung Kombes Pol Witnu Urip Laksana sebagai Kapolrestabes Makassar.

Ahmad Taslim Mattammeng sebagai Ketua Komisioner satu Baznas Makassar mengungkapkan, program infaq dan sedekah tersebut akan diberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dalam bentuk bantuan sembako dan bantuan modal UMKM.

“Kami meminta Kapolrestabes agar kiranya bisa bekerja sama dengan Baznas Makassar dalam program Infaq dan sedekah untuk kepada masyarakat kurang mampu dan juga terdampak Covid-19 dalam bantuan sembako dan bantuan Modal,” ungkap ahmad dalam pertemuan audiensi.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengatakan, siap dalam mendukung program-program Baznas Makassar demi membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 khususnya Kota Makassar.

“Saya akan siap selalu dan mendukung program infaq dan sedekah ini kepada masyarakat khususnya terdampak covid-19 agar kiranya dapat membantu dalam perekonomian dan juga menurun angka kemiskinan khususnya Kota Makassar,” kata Kombes Pol Witnu.

Ridwan
Ridwan Selasa, 07 September 2021 14:50
Komentar