Logo Header

STOP Sebar Gambar dan Video Bola Mata Anak Dicongkel Orang Tua

Ridwan
Ridwan Senin, 06 September 2021 13:40
Ilustrasi
Ilustrasi

TEBARAN.COM, GOWA – Polisi meminta warga atau netizen untuk berhenti menyebar luaskan gambar dan video aksi kekerasan anak di Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin, 6 September 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Anak berusia 6 tahun itu bola matanya dicongkel oleh orang tua dan kerabatnya. Peristiwa terjadi di Lingkungan Lembang Panai, Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong beberapa waktu lalu.

“Sekaitan dengan insiden yang terjadi di lembang panai, agar warga dan nitizen untuk berhenti menshare baik berupa dokuemntasi maupun video kekerasannya yang mempertontonkan dengan suasana yang tak layak dipertontonkan tanpa gambar anak tersebut diblur, karena akan mempengaruhi psikis anak untuk masa pertumbuhannya,” imbau Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadhlyh, Senin, 6 September 2021.

“Begitupun dengan warga sekitar lokasi kejadian, semakin akan trauma dengan kejadian itu,” tambahnya.

Dia juga beraharap kepada warga agar mempercayakan ke pihak kepolisian untuk proses hukumnya. Dan saat ini kasus tersebut sementara berjalan di Polres Gowa.

“Kami meminta kepada seluruh warga agar bijak bermedia sosial dan serahkan kasus ini kepada kami dalam hal ini Polres Gowa untuk menangani secara profesional terkait kasus tersebut,” ungkapnya.

Ridwan
Ridwan Senin, 06 September 2021 13:40
Komentar