Logo Header

Kerja Sama dengan Pemprov Sulsel, Seluruh Karyawan dan Staf FKS Land Ikuti Vaksinasi

Ridwan
Ridwan Kamis, 02 September 2021 18:08
Karyawan dan staf FKS Land mengikuti vaksinasi Covid-19, Kamis, 2 September 2021.
Karyawan dan staf FKS Land mengikuti vaksinasi Covid-19, Kamis, 2 September 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, seluruh karyawan dan staf FKS Land mengikuti vaksinasi Covid-19.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Sebanyak 300 peserta vaksin, FKS Land bekerjasama dengan Pemprov Sulsel mendatangkan langsung mobile vaccinator atau vaksin keliling untuk mempercepat target vaksinasi.

Manager Estate dan Township FKS Land, Zulkarnaen Rachmat mengatakan bahwa telah melakukan sebelumnya vaksin bersama Polsek Tamalanrea serta vaksin gotong Royong oleh sejumlah karyawan FKS Group dan 90 persen telah divaksin.

“Oleh karena itulah seluruh karyawan dan staff FKS land baik warga tinggal di perumahan Akasia, karyawan gudang, dan kontraktor juga berpartisipasi untuk serentak vaksin bersama,” ujar Zulkarnaen, Kamis,2 September 2021.

Dalam rangka vaksin pertama ini, panitia juga menyediakan sarapan pagi sebelum vaksin, seperti kopi dan teh bagi peserta.

Bahkan, pihaknya melakukan bagi-bagi hadiah dengan menarik nomor urut vaksin diundi untuk mendapatkan doorprize berupa kipas angin, sterika, jam dinding , payung dan voucher janji jiwa.

“Karena itulah Kawasan Tallasa City telah melakukan Vaksin covid -19 untuk mencegah Penyebaran Covid yang dapat menganggu pelayanan serta pembangunan kawasan,” terangnya.

Ridwan
Ridwan Kamis, 02 September 2021 18:08
Komentar