Logo Header

Delapan Dosen FTK UIN Alauddin Terima Penghargaan dari Dekan

Ridwan
Ridwan Rabu, 01 September 2021 20:14
Penyerahan penghargaan kepada delapan dosen FTK UIN Alauddin Makassar, Rabu, 1 September 2021.
Penyerahan penghargaan kepada delapan dosen FTK UIN Alauddin Makassar, Rabu, 1 September 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Sebanyak delapan orang dosen Fakuktas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menerima reward dari dekan, Rabu, 1 September 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dekan FTK UIN Alauddin, Dr H A Marjuni di Gedung Pendidikan Profesi Guru (PPG) Pesantren Madani Pao-Pao, Kabupaten Gowa.

Penghargaan itu diberikan kepada tiga dosen pemberi masukan terbaik pada perumusan Visi Misi Tujuan dan Sasaran FTK, yakni Dr Muzakkir, Dr Muljono Damopolii dan Dr Umar Sulaiman.

Kemudian penghargaan tiga dosen teraktif dalam pengisian google form survei Komite Penjaminan Mutu FTK, yakni Dr Andi Halimah, Dra Kasmawati, dan Dr Salahuddin.

Dua dosen lainnya, Prof Dr H Bahaking Rama dan Prof Dr H Syahruddin sebagai Guru besar tersetia mendampingi peningkatan kualitas kurikulum FTK UIN Alauddin Makassar.

Penghargaan yang diberikan kepada delapan dosen tersebut berupa piagam penghargaan dan cenderamata.

Dekan FTK UIN Alauddin Dr Marjuni mengatakan pemberian reward tersebut kepada dosen sebagai kewajiban yang telah pro aktif memberikan sumbangsi terhadap perkembangan FTK ke depan.

“Atas nama pimpinan berkewajiban memberikan reward kepada dosen yang telah banyak meemberikan sumbangsi pemikiran dan pengembangan fakultas ke depan. Terutama dalam hal pendampingan peningkatan kualitas kurikulum,” katanya.

Pemberian penghargaan ini juga kata dia sebagai motivasi kepada dosen-dosen lainnya agar terus memberikan sumbangsi terhadap FTK UIN Alauddin yang lebih baik ke depannya.

“Semua dosen kita harap terus aktif mengisi survai-survai yang setiap saatnnya dilakukan di fakultas, baik melalui google form maupun instrumen secara langsung,” tutur Dr Marjuni.

Ridwan
Ridwan Rabu, 01 September 2021 20:14
Komentar