Logo Header

Seorang Pria Tewas Usai Ditemukan Terluka di Kawasan Inhutani Gowa, Diduga Korban Pembunuhan

Ridwan
Ridwan Rabu, 01 September 2021 01:35
Seorang pria ditemukan terluka di Kawasan Inhutani Parangloe, Kabupaten Gowa dan dinyatakan meniggal dunia, Selasa, 31 Agustus 2021.
Seorang pria ditemukan terluka di Kawasan Inhutani Parangloe, Kabupaten Gowa dan dinyatakan meniggal dunia, Selasa, 31 Agustus 2021.

TEBARAN.COM, GOWA – Seorang pria inisial KA (25) tewas usai ditemukan terluka di kawasan Inhutani Parangloe, Kabupaten Gowa, Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 18.00 WITA. KA diduga jadi korban pembunuhan.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat setempat, setelah kemudian dilaporkan ke Polsek Parangloe. Hal ini disampaikan Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, Selasa malam.

Setelah laporan masuk, kata Tambunan, Kapolsek Parangloe IPTU Mudatsir bersama petugas piket bergegas mendatangi TKP. Saat tiba, korban masih didapati dalam keadaan bernyawa penuh luka.

“Saat itu korban masih dapat menjelaskan identitasnya berinisial KA (25) Pek Tidak Ada, Dusun Sarite’ne Desa Bili Bili, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa,” katanya.

Untuk menyelamatkan nyawanya, petugas melarikan korban ke Puskesmas Parangloe. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan di Puskesmas Parangloe ditemukan berbagai luka pada bagian betis dan jari kelingking kaki, kepala serta pada bagian Cakung (leher),” jelasnya.

Tambunan mengatakan, untuk mengungkap kasus tersebut, anggota menemui pihak keluarga untuk dilakukan koordinasi.

Dari hasil komunikasi, pihak keluarga meminta agar korban diautopsi.

“Jadi ada luka luka pada tubuh korban dan saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di Autopsi sesuai permintaan pihak keluarga,” jelasnya.

Di TKP lanjut Tambunan, ditemukan berbagai barang bukti, dan untuk mengetahui latar belakang kejadian juga modus dan motif, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan.

“Untuk perkembangan lebih lanjut akan di release kemudian,” pungkas Tambunan.

Ridwan
Ridwan Rabu, 01 September 2021 01:35
Komentar