Logo Header

Pemkab Sinjai Buka Ruang Bagi Investor

Ridwan
Ridwan Selasa, 31 Agustus 2021 11:03
Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong MSP menyatakan Pemerintah Kabupaten Sinjai sangat terbuka dan membuka ruang bagi investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Sinjai.
Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong MSP menyatakan Pemerintah Kabupaten Sinjai sangat terbuka dan membuka ruang bagi investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Sinjai.

TEBARAN.COM, SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong MSP menyatakan Pemerintah Kabupaten Sinjai sangat terbuka dan membuka ruang bagi investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Sinjai.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Hal tersebut dikatalan Andi Kartini saat menerima Wakil Ketua Komite Tetap Sarana dan Prasarana Bidang Kelautan dan Perikanan KADIN periode 2020, H Muh Tabri, di ruang kerjanya, Senin 30 Agustus 2021.

Dengan membuka ruang bagi investor untuk berinvestasi di Kabupaten Sinjai, diharapkan perekonomian di Kabupaten Sinjai akan semakin maju dan berkembang.

Senada dengan hal tersebut, HM Tabri mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kesungguhan pemerintah daerah dalam menjamin iklim investasi di Kabupaten Sinjai. Olehnya itu, dia mencoba akan menjajaki kerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sinjai di bidang pariwisata.

Tabri yang saat itu juga berkunjung ke salah satu objek wisata di Kabupaten Sinjai, Tongke Tongke mengaku takjub.
Dia takjub dengan keindahan alam hutan bakau Tongke Tongke yang terletak di Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati bersama Kadis Pariwisata dan sekretaris DLHK mendampingi M Tabri menikmati indahnya pesona alam wisata Tongke Tongke.

Dikatakan M Tabri, Tongke Tongke sudah dikenalnya melalui media online dan baru kali ini berkesempatan berkunjung langsung dan menikmati keindahan alamnya.

Keindahan alam Tongke Tongke, bagi seorang pengusaha menurut M Tabri sangat banyak peluang usaha di dalamnya. Olehnya itu, dia berencana membuka ruang kerja sama di bidang pariwisata dengan Pemkab Sinjai. Meski demikian, Tabri tidak merinci jenis usaha yang akan dikerjasamakan.

Ridwan
Ridwan Selasa, 31 Agustus 2021 11:03
Komentar