Logo Header

Lagi Operasi Yustisi di Gowa, Polisi Sasar Pengendara Tak Bermasker

Ridwan
Ridwan Senin, 30 Agustus 2021 10:21
Operasi yustisi Polres Gowa dalam penerapan protokol kesehatan di Jln Poros KK Wahid Hasyim  Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin, 30 Agustsu 2021
Operasi yustisi Polres Gowa dalam penerapan protokol kesehatan di Jln Poros KK Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin, 30 Agustsu 2021

TEBARAN.COM, GOWA – Unit 02 Turjawali Samapta Polres Gowa kembali melaksanakan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan, Senin, 30 Agustsu 2021. Polisi menyasar pengendara yang tidak menggunakan masker.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Kanit Turjawali IPTU Anwar dan didampingi Kasubnit 02 Aiptu Rahman Karim memberikan beberapa penekanan dan arahan kepada personil dalam pelaksanaan tugas.

Pelaksanaan operasi yustisi di Jln Poros KK Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa yang dipimpin Kasubnit 02 Turjawali Aiptu Rahman Karim.

Aiptu Rahman mengatakan, operasi yustisi ini digelar dengan tujuan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menunjukan trend peningkatan.

“Dengan sikap humanis para personil Polres Gowa menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat disaat menghentikan warga yang melintas tanpa memakai masker,” katanya.

Ia berharap dengan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat saat mengemudikan kendaraan untuk patuh dan taat pada aturan berlalu lintas.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Daryatmo saat dikonfirmasi mengatakan operasi penegakan protokol kesehatan saat berkendaraan terus berlanjut.

“Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan oleh jajaran satuan Sabhara Polres Gowa sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mengantisipasi berbagai ancaman keamanan juga dalam hal mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 saat ini,” ujarnya.

Ridwan
Ridwan Senin, 30 Agustus 2021 10:21
Komentar