Logo Header

Jubir Presiden Jokowi Keliling Sulsel, Ingin Dengar Suara Hati Masyarakat

Ridwan
Ridwan Senin, 30 Agustus 2021 01:51
Staf Rektor UIN Alauddin Makassar, Fadlan L Nasurung (kiri) dan Jubir Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman (kanan). Ist
Staf Rektor UIN Alauddin Makassar, Fadlan L Nasurung (kiri) dan Jubir Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman (kanan). Ist

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Juru Bicara (Jubir) Presiden RI Jokowi, Fadjroel Rachman saat ini tengah berada di Sulawesi Selatan. Selama empat hari ke depan, ia akan berkeliling di sejumlah daerah di Sulsel.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Kedatangan Fadjroel di Sulsel ingin mendengarkan langsung masukan dan kritikan dari masyarakat yang nantinya akan dilaporkan ke Jokowi terkait masalah-masalah yang ditemukan di lapangan.

Fadjroel telah mengagendakan akan bertemu Bupati Bulukumba, Bupati Sinjai, Bupati Bone dan Bupati Pinrang, pelaku usaha, UMKM, pemuda, perguruan tinggi untuk mendengarkan sejumlah permasalahan di daerah.

Selain itu, Fadjroel juga diagendakan untuk meresmikan Pusat Studi Gender, Anak dan Moderasi Beragama di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

“Kunjungan di Sulsel dalam rangka bersilaturahmi dengan pihak pentahelix di Sulsel, seperti perguruan tinggi, media, pelaku usaha, pemerintah daerah, dan komunitas,” kata Tim Jubir Presiden, Andi Zulkarnain, Minggu, 29 Agustus 2021.

Minggu tadi, Fadjroel Rachman telah bertemu dengan sejumlah komunitas di Makassar. Dia juga sempat bertemu dengan akademika UIN Alauddin Makassar dan berziarah ke makam pahlawan di wilayah Gowa.

Kunjungan Jubir Presiden Fadjroel Rachman di Sulsel selama èmpat hari, Minggu hingga Rabu mendatang, 29 Agustus Р1 September 2021.

Ridwan
Ridwan Senin, 30 Agustus 2021 01:51
Komentar