Logo Header

Bupati Gowa Bangga Didatangi Jubir Presiden Jokowi

Ridwan
Ridwan Minggu, 29 Agustus 2021 23:00
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mendampingi Jubir Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman ziarah makam pahlawan di Gowa, Minggu, 29 Agustus 2021.
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mendampingi Jubir Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman ziarah makam pahlawan di Gowa, Minggu, 29 Agustus 2021.

TEBARAN.COM, GOWA – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengaku bangga mendapat kunjungan dari Jubir Presiden RI Jokowi, Fadjroel Rachman, Minggu, 29 Agustus 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

“Saya tentu atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Gowa menyampaikan rasa terima kasih dan bangga,” ujar Bupati Adnan.

Adnan mengatakan, Fadjroel Rachman mendatangi Kabupaten Gowa untuk berziarah ke makam pahlawan. Kedatangannya pun disambut baik.

“Kedatangannya beliau hanya untuk berziarah kubur, mau tahu terkait sejarah Kabupaten Gowa. Siapa pun yang hadir di sini, pasti kita sambut dengan baik. Apalagi bung Fadjroel sudah berniat dan mempersiapkan waktu untuk bisa datang ke sini,” jelasnya.

Jubir Presiden RI mengunjungi 3 lokasi makam pahlawan yang ada di wilayah Kabupaten Gowa. Dia berziarah di makam, Syeikh Yusuf, Arung Palaka, Karaeng Pattingaloang, dan Sultan Hasanuddin.

Jubir Presiden RI itu juga membeberkan mengenai kegiatan kunjungannya selama di Sulawesi Selatan, beserta dengan siapa-siapa saja yang ditemui olehnya.

“Tadi pagi kami bertemu dengan komunitas para dokter yang bergerak di bidang kerelawanan dan bantuan usaha dan perekonomian. Kemudian bertemu dengan teman-teman Masika ICMI, dan beberapa ragam komunitas,” katanya.

Sorenya juga ia bertemu dengan pihak perguruan tinggi dan para akademisi UIN Alauddin Makassar. Besok rencananya akan bertemu pemerintah daerah untuk mendengar masukan untuk Presiden Jokowi.

“Untuk mendapatkan masukan-masukan yang akan kami sampaikan sebagai rekomendasi kepada presiden terkait masalah-masalah yang kami temukan atau rujukan kebijakan-kebijakan di daerah yang harus saya laporkan ke presiden,” pungkasnya.

Ridwan
Ridwan Minggu, 29 Agustus 2021 23:00
Komentar