Logo Header

Suka Baca Barzanji, Rakhmat Dapat Hp dari Tomy Satria Yulianto

Ridwan
Ridwan Minggu, 29 Agustus 2021 16:45
Tomy Satria Yulianto menyalurkan sedekah Hp kepada Rakhmat, Minggu, 29 Agustus 2021.
Tomy Satria Yulianto menyalurkan sedekah Hp kepada Rakhmat, Minggu, 29 Agustus 2021.

TEBARAN.COM, BULUKUMBA – Mantan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto kini sibuk dengan kegiatan sosial. Baru ini, ia mengunjungi rumah warga berbagi sedakah berupa handphone melalui Relawan Sosial Mandiri (RSM), Minggu, 29 Agustus 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

“Bapak Ibu dan sahabat yang saya cintai. Melalui Relawan Sosial Mandiri (RSM), Sedekah HP bekas telah kami distribusikan kepada kedua adik-adik yang membutuhkan,” kata Tomy melalui akun Instagram pribadinya, dilihat Minggu sore.

Dua anak yang mendapat sedekah Hp, yakni Rizky yang berdomisili di Kelurahan Benjala, Kecamatan Bontobahari, dan Rakhmat yang berdomisili di Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

“Adik Rakhmat ini suka membaca Barzanji dan terkadang ikut dengan tokoh agama menghadiri kegiatan keagamaan,” ujar mantan Calon Bupati Bulukumba itu.

Sementara Rizky kata dia membutuhkan HP/Tab untuk mengakses informasi dan juga untuk belajar dan memperlancar bacaan Al-Qur’an.

Di kesempatan itu, Tomy juga memberikan sejumlah uang kepada anak itu untuk keperluan kuota internet.

Kegiatan sosial ini akan terus berlanjut. Anak yang mendapat sedekah Hp kata Tomy telah diverifikasi oleh Baznas Kabupaten Bulukumba.

“Sedekah yang lain akan kami distribusikan kemudian kepada adik-adik yang membutuhkan dan telah diverifikasi oleh Baznas Kabupaten Bulukumba,” tandasnya.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu, sahabat yang telah mensedekahkan HP untuk adik-adik kita yang kurang beruntung. Semoga Allah SWT melimpahkan rejeki yang lebih baik kepada sahabat sekalian,” tutup Tomy.

Program sosial ini sebelumnya Tomy telah umumkan melalui akau media sosialnya.

“Saat ini saya bersama dengan Relawan Sosial Mandiri bergerak untuk mengajak Bapak dan Ibu untuk bersedekah handphone bekas layak pakai berbasis android untuk anak sekolah kurang mampu, disabilitas, anak yatim dan penghafal Al-Qur’an,” pungkas Tomy.

Ridwan
Ridwan Minggu, 29 Agustus 2021 16:45
Komentar