Logo Header

Vaksinasi di Pelosok, Ratusan Warga dan Wisatawan Malino Berhasil Divaksin

Ridwan
Ridwan Sabtu, 28 Agustus 2021 22:10
Layanan vaksinasi Covid-19 di Halaman Mako Polsek Tinggimoncong, kota Malino pada Jumat, 25 Agustus 2021.
Layanan vaksinasi Covid-19 di Halaman Mako Polsek Tinggimoncong, kota Malino pada Jumat, 25 Agustus 2021.

TEBARAN.COM, GOWA – Ratusan warga lokal dan pengunjung wisata Malino ikuti vaksinasi massal yang digelar Polsek Tinggimoncong, Kabupaten Gowa bekerja sama dengan unsur Muspika kecamatan dan Puskesmas Tinggimoncong.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Vaksinasi massal itu berlangsung di Halaman Mako Polsek Tinggimoncong, kota Malino pada Jumat, 25 Agustus 2021. Sebanyak 410 warga lokal dan wisatawan berhasil divaksin.

Tidak hanya melayani vaksinasi Covid-19, Polsek Tinggimoncong juga menghadirkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa dengan memberikan masyarakat perpanjangan dan pembuatan sim bagi warga yang telah ikut vaksin.

Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhly mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut diperuntukan kepada warga masyarakat Tinggimoncong dan menghadirkan gerai Samsat Keliling serta SIM kelililng guna menambah antusias masyarakat untuk ikut Vaksinasi.

“Di sisi lain upaya yang dilakukan kepolisian Resort Gowa dalam vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity,” ujarnya.

“Antusias masyarakat terhadap vaksin ini juga sangat besar, kami melihat tadi itu sampai dengan selesai terpenuhi sekitar 400an peserta vaksin. Jadi antusias masyarakat baik lokal maupun wisatawan ke Malino sangat besar ikut vaksin,” tutupnya.

Ridwan
Ridwan Sabtu, 28 Agustus 2021 22:10
Komentar