Logo Header

Sediakan Prasmanan Gratis Tiap Jumat, Sekretariat NU Makassar Didatangi Ojol

Ridwan
Ridwan Jumat, 27 Agustus 2021 17:49
Sediakan Prasmanan Gratis Tiap Jumat, Sekretariat NU Makassar Didatangi Ojol

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Lembaga Amil Zakat dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazis-NU) Makassar meluncurkan program Berkah Prasmanan Jumat Sedekah (BPJS), Jumat, 27 Agustus 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Layanan makan siang gratis ini disediakan di Sekretariat NU Makassar, Jln Darul Maarif, No.26 Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Hari pertama dilaunching, masyarakat sekitar sekretariat NU yang usai melaksanakan salat Jumat berdatangan menikmati hidangan makan itu. Di sana juga tampak hadir seorang ojek online atau Ojol.

Ketua Panitia Program BPJS-NU, Muh Fikri Haikal berharap gerakan BPJS-NU dapat menjadikan masyarakat memperkuat ukhuwah islamiyahnya.

“Alhamdulillah, kegiatan Launching BPJS-NU hari ini berjalan lancar. Seperti rencana kedepan dari kami bahwa program ini menjadi rutinitas bagi masyarakat sekitar terkhusus jamaah masjid. Tentunya kegiatan BPJS-NU ini kami mulai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Dia juga menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada para donatur yang telah mendukung program BPJS Lazisnu Makasaar.

Salah seorang jemaah Jumat yang tidak disebutkan namanya merasa bersyukur dan berterima kasih dengan adanya layanan makan siang gratis itu.

Sementara itu, Sekretaris NU Makassar Usman Sofyan mengapresia Lasiznu Makasaar yang tidak henti-hentinya bergerak berbagai kebaikan dan keberkahan ke masyarakat.

“Kita tentunya mengapresiasi program ini. Kita berharap program ini terus berjalan, dan dapat menjadi motivasi dan dorongan lembaga lainnya juga untuk terus bergerak,” tuturnya.

Ridwan
Ridwan Jumat, 27 Agustus 2021 17:49
Komentar