Logo Header

Innalillah Pemotor Ini di Gowa Tewas Terbakar Usai Isi BBM di SPBU, Begini Kronologinya

Ridwan
Ridwan Jumat, 27 Agustus 2021 12:15
Innalillah Pemotor Ini di Gowa Tewas Terbakar Usai Isi BBM di SPBU, Begini Kronologinya

TEBARAN.COM, GOWA – Tabrakan dua sepeda motor di Jalan Poros Limbung Tanetea Depan SPBU Tanetea, Desa Bontosunggu, Kecayan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat, 27 Agustus 2021. Satu pengendara tewas terbakar.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Dari keterangan tertulis Satlantas Polres Gowa tabrakan ini antara sepeda motor Honda WIN No.Pol DD 2841 BH yang dikendarai Usmas warga Kab Takalar dengan sepeda motor Zuzuki Shogun SP No.pol. DD 4443 BP yang dikendarai Rusdi Raba Dg Gassing (70) warga kabupaten Gowa.

Akibat kecelakaan kedua kendaraan hangus terbakar lalu korban Rusdi Raba Dg Gassing (70) meninggal dunia di TKP sementara Usman berhasil menyelamatkan diri.

Kronologis kejadian Berawal sepeda motor korban keluar dari pompa bensin lalu menyeberang ke jalan poros dengan tujuan ke arah Takalar.

“Terduga pelaku kemudian melintas dari arah kabupaten takalar ke kabupaten Gowa kemudian terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP dan 2 kendaraan hangus terbakar,” tertulis dalam rilisnya.

Ditaksir, kerugian materil dari kecelakaan tersebut sebesar Rp 20.000.000, (dua puluh juta rupiah).

Kedua kendaraan telah diamankan unit laka Polres Gowa sementara korban H. Rusdi Raba Dg Gassing (70) dilarikan ke rumah sakit Syekh Yusuf kabupaten Gowa untuk mendapatkan penanganan medis dan VER telah diambil oleh pihak keluarga.

“Sementara Lel Usman telah diamankan ke Polres Gowa,” lanjutnya.

Diketahui Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman.

Ridwan
Ridwan Jumat, 27 Agustus 2021 12:15
Komentar