Logo Header

Tak Nyangka Jadi Duta Kampus Sulsel, Meira Varda: Terima Kasih Orang yang Tersayang

Ridwan
Ridwan Minggu, 01 Agustus 2021 13:28
Duta Kampus Sulsel 2021, Meira Varda Ananti
Duta Kampus Sulsel 2021, Meira Varda Ananti

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Meira Varda Ananti merupakan delegasi tunggal dari UMI berasal dari FH UMI, menjadi Juara I dalam Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2021 di Hotel Wisata Pantai, Makassar, Sabtu, 31 Juli 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan berlangsung mulai tanggal 3 Juli hingga malam puncak Grand Final 31 juli 2021.

Meira Varda Ananti berhasil keluar sebagai Juara 1 Duta Kampus Sulawesi Selatan 2021 setelah sebelumnya berhasil masuk Top 6 dan Top 3 Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan 2021 dengan rangkaian acara dan seleksi yang sangat ketat.

Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan Tahun 2021 diikuti oleh 32 mahasiswa/i terbaik yang lolos menjadi peserta dari seluruh mahasiswa/i perguruan tinggi se-Sulawesi Selatan.

Varda mengungkapkan dirinnya terharu dan bahagia bisa memenangkan Kompetisi Duta Kampus Sulsel.

“Saya sangat terharu dan bahagia, dan pastinya sangat bersyukur karena bisa sampai pada tahap ini dimana sebelumnya saya tidak menyangka bisa lolos sampai pada tahap ini yang mana saya tidak pernah prediksi sebelumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia merasa bangga karena bisa membawa nama baik kampus dan FH UMI di tingkat Sulsel.

“Terima kasih untuk semua dukungan dan doa, kepada orang tua, keluarga, teman – teman dan juga semua orang yang tersayang yang telah mendukung saya sampai pada tahap ini,” ungkap mahasiswi angkatan 2019 FH UMI yang kini menjadi Duta Kampus Sulsel.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH UMI), Prof Dr H La Ode Husen mengapersiasi Meira Varda Ananti yang telah mengharumkan nama baik kampus.

Prof Laode mengungkapkan kesukesan Meira Varda Ananti menunjukan kualitas FH UMI.

“Suksesnya Meira Varda Ananti menunjukkan bahwa mahasiswa FH UMI memiliki kemampuan kompetitif, dan Insha Allah menjadi inspirasi bagi mahasiswa FH utk berkreasi dan berinovasi,” ujar Dekan FH UMI.

Ridwan
Ridwan Minggu, 01 Agustus 2021 13:28
Komentar