Logo Header

ASN Kemenag Sulsel Tak Miliki Sertifikat Vaksin, Disanksi Jika Perjalanan Dinas

Ridwan
Ridwan Jumat, 30 Juli 2021 16:08
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel, Khaeroni
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel, Khaeroni

TEBARAN.CCOM, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel, Khaeroni jadikan sertifikat vaksin Covid-19 sebagai syarat mutlak ASN Kemenag Sulsel melakukan kegiatan perjalanan dinas.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Khaeroni mengatakan ASN Kemenag Sulsel yang ingin melakukan kegiatan perjalanan dinas dan tidak memiliki sertifikat vaksin Covid-19 maka biaya perjalanan dinasnya tidak dibayarkan.

“Dengan terpaksa biaya perjalanan dinasnya tidak dibayarkan,” kata Khaeroni, mantan Kepala Biro Umum IAIN Salatiga itu saat dihubungi Tebaran, Jumat, 30 Juli 2021.

Kebijakan ini kata dia hanya diterapkan di Kanwil Kemenag Sulsel sebagai dorongan dan memotivasi kepada ASN maupun non ASN yang ada lingkup Kemenag Sulsel untuk ikut vaksinasi Covid-19.

“Ini hanya berlaku di Kantor Kemenag jalan Nuri. Maksud saya ini untuk memberi contoh Kemenag-Kemenag agar mendorong ASN maupun non ASN di lingkup Kemenag Sulsel untuk ikut vaksin. Jadi memotivasi saja,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kakanwil Kemenag Sulsel, Khaeroni menginisiasi untuk menggelar pekan vaksinasi khusus bagi keluarga besar Kementerian Agama se-Sulsel. Menyabut 17 juta dosis vaksin di awal Agustus.

Rencana program pekan vaksinasi ini akan digelar bersamaan di Hari Kemerdekaan 17 Agustus secara serentak di Kemenag kabupaten/kota se-Sulsel. Dan akan berlangsung selama hari kerja.

Pekan vaksinasi ini menyasar siswa/santri usia 12 tahun keatas, tenaga pendidik dan kependidikan, ASN dan Non ASN secara kesuruhan yang belum divaksin serta penyuluh dan penghulu yang tersebar diseluruh kab/ kota.

Ridwan
Ridwan Jumat, 30 Juli 2021 16:08
Komentar