Logo Header

Raih Medali di Olimpiade Tokyo, Rahmat Erwin Dihadiahi Rumah oleh Plt Gubernur Sulsel

Ridwan
Ridwan Rabu, 28 Juli 2021 23:26
Rahmat Erwin Abdullah, salah satu atlet cabang olahraga angkat besi Indonesia asal Sulawesi Selatan yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020.
Rahmat Erwin Abdullah, salah satu atlet cabang olahraga angkat besi Indonesia asal Sulawesi Selatan yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Rahmat Erwin Abdullah, atlet angkat besi atau lifter asal Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil menyabet medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020, Rabu 28 Juli 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Lifter Rahmat Erwin menyumbang medali ketiga bagi kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 usai pertandingan Grup A putra nomor 73 kg. Keberhasilannya pun disambut suka cita Pemprov Sulsel.

Rahmat Erwin akan menerima hadiah rumah dari Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sebagai apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Hal Ini disampaikan Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis, Rabu, 28 Juli 2021.

“Sebagai wujud apresiasi dari pemerintah, Bapak Plt Gubernur berkenan menyerahkan hadiah berupa rumah yang disiapkan oleh Bank Sulselbar dan bonus atlet berprestasi melalui Dispora yang memang rutin kami berikan apabila atlet-atlet asal Sulsel selesai berlaga di multi event atau single event tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Pihaknya mengungkapkan, Pemprov Sulsel sangat bangga dan bersuka cita dengan raihan Rahmat Erwin di Olimpiade Tokyo. Berharap ini langkah awal yang baik pada event Olimpiade selanjutnya.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dalam debut pertamanya di event olimpiade dengan harapan untuk Olimpiade selanjutnya bisa jauh lebih baik lagi,” tutur Kadispora Sulsel, Arwin.

Ridwan
Ridwan Rabu, 28 Juli 2021 23:26
Komentar