Logo Header

HIPMI Makassar Jalannya, Fadel Muhammad Pulihkan Dunia Usaha dari Hantaman Pandemi

Ridwan
Ridwan Rabu, 28 Juli 2021 19:28
Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar periode 2021-2024 Fadel Muhammad Tauphan (tengah)
Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar periode 2021-2024 Fadel Muhammad Tauphan (tengah)

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar periode 2021-2024, Fadel Muhammad Tauphan atau Fadel Tauphan Ansar (FTA) resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat HIPMI Makassar, Rabu 28 Juli 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

FTA menilai, pertarungan calon ketua HIPMI Makassar bukanlah pertarungan untuk memperebutkan jabatan, namun pertarungan ini adalah pertarungan gagasan menemukan solusi terpuruknya dunia usaha di tengah pandemi covid-19.

“Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan kami sebagai pengusaha muda, menemukan solusi dari keterpurukan dunia usaha di tengah pandemi. Seperti kita lihat, serangan virus covid-19 perparah kondisi ekonomi masyarakat,” ungkap Fadel, Rabu.

Selain itu, Fadel Muhammad Tauphan mengaku saat ini menjalankan usaha properti pergudangan, industri, garmen, dan jasa angkutan transportasi darat.

Berbekal pengalaman itu, Fadel membuka mata dan hatinya, untuk ikut kontribusi pikiran, gagasan dan tenaga menemukan jalan keluar pemulihan ekonomi usaha para pemuda.

Fadel berjanji bila dirinya berkesempatan memimpin HIPMI Makassar, berkomitmen dalam pemulihan sosial dan ekonomi serta bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar dalam membangun inkubator wirausaha muda sosial.

“Cita-cita kami, HIPMI Makassar harus menjadi organisasi pembelajar dan siap berkolaborasi dengan stekholder serta pemerintah Kota Makassar,” katanya.

Penulis : Susan Alwia
Ridwan
Ridwan Rabu, 28 Juli 2021 19:28
Komentar