Logo Header

Plt Gubernur Launching Program Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine Hallo Dokter

Ridwan
Ridwan Senin, 19 Juli 2021 16:46
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Launching Program Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine Hallo Dokter di RSKD Dadi, Makassar, Senin 19 Juli 2021.
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Launching Program Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine Hallo Dokter di RSKD Dadi, Makassar, Senin 19 Juli 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman launching program Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine Hallo Dokter di RSKD Dadi, Makassar, Senin 19 Juli 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Program ini kata dia tentunya untuk mengejar target vaksinasi yang telah di-drop ke kabupaten/kota Sulsel dalam upaya memaksimalkan penekanan laju viirus corona alias Covid-19 di setiap daerah.

“Setiap harinya akan dilakukan monitoring kontrol, pemerintah provinsi juga akan lansung turun dan membuat tempat vaksinasi permanent guna mempercepat proses vaksinasi untuk Masyarakat Sulawesi Selatan,” kata Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutanya.

Sementara Telemedicine Hallo Dokter kata dia untuk membantu masyarakat jika curiga dirinya terkonfirmasi covid-19, melalui website masyarakat dapat mendaftar dan mengakses nomor telepon yang telah tertera di website.

“Kurang lebih 50 tenaga medis dari 4 Rumah Sakit Provinsi Sulsel, yang akan bergantian bertugas di website Hallo Dokter tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSKD Dadi, Arman Bausat menyebutkan, program ini sebagai upaya untuk mengejar target vaksinasi demi mencapai herd immunity.

“Program kegiatan Halo Dokter merupakan program yang digagas pak Plt Gubernur dalam rangka mengonfirmasi kasus positif. Melalui aplikasi web, masyarkat dapat mendaftar dan mengakses,” ujarnya.

Agenda ini diselenggarakan secara hibrid. Dihadiri oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Kapolda Sulsel, Merdisyam, dan jajaran Forkopimda lainnya. Sedangkan Bupati /Walikota hadir secara virtual.

Ridwan
Ridwan Senin, 19 Juli 2021 16:46
Komentar