Logo Header

Keluarga Besar STIE AMKOP Makassar Disuntik Vaksin, Mahasiswa: Alhamdulillah Lega

Ridwan
Ridwan Senin, 12 Juli 2021 13:48
Mahasiswa STIE AMKOP Makassar jalani suntik vaksin Covid-19 di Gedung Pascasarjana STIE AMKOP, Senin, 12 Juli 2021 [Tebaran.com / Susan Alwia]
Mahasiswa STIE AMKOP Makassar jalani suntik vaksin Covid-19 di Gedung Pascasarjana STIE AMKOP, Senin, 12 Juli 2021 [Tebaran.com / Susan Alwia]

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP menjalani vaksinasi Covid-19, di Gedung Pascasarjana STIE AMKOP Makassar, Senin 12 Juli 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Program vaksinasi ini bekerja sama dengan Biddokkes Polda Sulsel dalam rangka mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita bekerjasama dengan Biddokkes Sulsel. Kami memang merencanakan vaksin untuk civitas akademik kampus meliputi mahasiswa, dosen, dan karyawan,” kata Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang saat ditemui Tebaran di lokasi vaksinasi.

Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang [Tebaran.com / Susan Alwia]

Tak hanya sivitas akademika, vaksinasi ini juga terbuka bagi masyarakat umum. Bahtiar menjelaskan, vaksinasi ini digelar karena selalu ada interaksi antara mahasiswa dan dosen.

Selain itu, vaksinasi ini juga diadakan karena adanya mahasiswa yang akan berangkat Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada bulan Agustus 2021 mendatang.

“Target kita kan mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi di kampus ini selalu ada interaksi antara mahasiswa dan dosen,” jelasnya.

“Yang kedua, mahasiswa kita rencana akan berangkat KKN, nantinya pasti ada interaksi dengan masyarakat. Makanya kita fokus dengan mahasiswa yang mau KKN ini,” lanjutnya.

Bahtiar mengungkapkan, jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 200 buah.

Sementara itu, salah satu mahasiswa STIE AMKOP Makassar yang enggan disebutkan namanya, mengaku lega setelah melakukan vaksinasi.

“Alhamdulillah lega, apalagi ini juga merupakan persiapan untuk KKN nanti,” ujarnya.

Penulis : Susan Alwia
Ridwan
Ridwan Senin, 12 Juli 2021 13:48
Komentar