Logo Header

Gaya Supriansa, Politik Santun dengan Rasa Kemanusiaan

Ridwan
Ridwan Minggu, 04 Juli 2021 17:45
Tim Super Peduli Anggota DPR RI Supriansa menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jumat, 2 Juli 2021.
Tim Super Peduli Anggota DPR RI Supriansa menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jumat, 2 Juli 2021.

TEBARAN.COM, SOPPENG – Supriansa tak berhenti diperbincangkan masyarakat. Rasa peduli antar sesama setiap langkah politiknya membuat sosoknya selalu dinanti kehadirannya di tengah masyarakat.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Puncak politik bagi Supriansa adalah kemanusiaan. Yang tidak hanya hadir saat ada kepentingan. Tapi juga selalu hadir saat masyarakat membutuhkan bakti. Terbukti dengan apa yang dilakukan olehnya selama ini.

Menggencarkan politik santun, selalu bergerak dengan rasa kemanusiaan. Apapun hasilnya maka semua itu terhitung sebagai ibadah.

“Kedepankan politik santun, bergerak dengan rasa kemanusiaan maka apapun hasilnya adalah ibadah,” tutur Supriansa, Anggota Komisi lll DPR RI dari Fraksi Golkar itu.

Di Kabupaten Soppeng, tanah kelahiran Supriansa, tidak henti-hentinya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui Tim Super Peduli, bantuan Supriansa secara masif tersalurkan ke masyarakat.

Dalam sehari, Tim Super Peduli telah menyalurkan bantuan dari Supriansa di Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata dan Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Jumat, 2 Juli 2021.

Di Kelurahan Lapajung, Tim Super Peduli menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada salah satu warga yang tengah terbaring sakit, Ibu Male. Begitu juga di Kelurahan Jennae, ada Ibu Samatang.

Aksi kemanusiaan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Banyak masyarakat mendoakan Supriansa terus berkarir, agar kegiatan sosialnya terus berlanjut di tengah masyarakat, Kabupaten Soppeng.

Haswal Aidin, Tim Super Peduli menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini digalakkan terus oleh Supriansa karena tidak ada manusia yang dapat hidup sendiri. Saling membantu dan saling melindungi antar sesama.

“Tidak ada manusia yang dapat hidup sendiri. Tumbuhkan rasa peduli untuk saling melindungi,” kata Haswal Aidin melalui akun media sosialnya, menyampaikan pesan dari Supriansa, Minggu, 4 Juli 2021.

Supriansa, eks Wakil Bupati Soppeng ini juga berpesan kepada masyarakat, kata Haswal Aidin, untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi, dan tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

Ridwan
Ridwan Minggu, 04 Juli 2021 17:45
Komentar