Logo Header

Tayang Perdana Malam Ini, Berikut 5 Fakta Menarik Serial Drama Korea Nevertheless

Ridwan
Ridwan Sabtu, 19 Juni 2021 16:17
Drama Korea Nevertheless, diperankan Yoo Na-Bi (Han So-Hee) dan Park Jae-Eon (Song Kang)
Drama Korea Nevertheless, diperankan Yoo Na-Bi (Han So-Hee) dan Park Jae-Eon (Song Kang)

TEBARAN.COMDrama Korea Nevertheless merupakan salah satu drama yang ditunggu-tunggu pekan ini. Dan akan tayang perdana malam ini, Sabtu, 19 Juni 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Drama Korea Nevertheless, mengangkat kisah yang tak biasa, drama ini menceritakan hubungan Yoo Na-Bi (Han So-Hee) dan Park Jae-Eon (Song Kang) yang sama-sama tidak percaya cinta tapi menjadi terlibat satu sama lain.

Keduanya merupakan mahasiswa jurusan Seni. Yoo Na-Bi adalah perempuan muda yang memiliki keinginan berkencan tapi tidak percaya dengan adanya cinta akibat hubungan masa lalu yang buruk.

Sedangkan Park Jae-Eon merupakan pria yang memiliki sifat ramah dan ceria kepada semua orang, khususnya wanita. Tapi tidak ada keinginan untuk berkencan karena merasa hal seperti itu tidak cocok dengannya.

Pandangan mereka itulah yang membuat mereka akhirnya dekat dan kemudian menjalani hubungan tanpa status.

Drama Korea Nevertheless dijadwalkan tayang tanggal 19 Juni pukul 22.00 Wita ini akan disiarkan secara global di Netflix.

Sebelum menonton serial drama ini berikut 5 fakta yang perlu diketahui;

1. Adaptasi dari Serial Webtoon Terkenal
Drama ini merupakan garapan sutradara Kim Ga-Ram bersama penulis Jung Seo dan Jung Won yang ternyata diadaptasi dari serial webtoon terkenal darI Korea Selatan dengan judul yang sama.

Akibat kepopulerannya sejak di Webtoon membuat banyak penggemar tidak sabar menunggu penayangannya.

Sementara itu, di Indonesia serial webtoon ini baru- baru terbit dengan jadwal penerbitan setiap hari minggu per episode.

2. Diperankan Artis yang Sedang Naik Daun.
Mengambil casting yang tidak biasa, drama ini mempertemukan Han So-Hee dan Song Kang, keduanya merupakan artis yang tengah populer saat ini.

Sebelumnya, Han So-Hee telah Sukses membintangi drama The World Of The Married yang sukses menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan JTBC. Akibat dari aktingnya dalam drama tersebut Han So-Hee mulai menuai banyak perhatian.

Sementara Song Kang baru-baru ini menyelesaikan dua drama yakni Love Alarm 2 yang tayang di Netflix dan Naviellera yang tayang di tvN.

3. Episode yang Sedikit
Berbeda dengan drama Korea pada umumnya, yang memiliki jumlah 16-20 episode dengan penayangan dua kali dalam seminggu. Nevertheless hanya berjumlah 10 episode dengan penayangan satu kali seminggu setiap Hari Sabtu.

4. Menceritakan Kisah Cinta yang Realistis
Kisah cinta dalam drama Korea cenderung digambarkan terlalu berlebihan dibanding realita. Menurut Song Kang drama Nevertheless akan menampilkan kisah cinta yang lebih realistis.

“Ada hal yang manis yang penonton biasa lihat dari kisah cinta anak muda, tetapi ada juga hal lain yang membedakan drama ini dan membuatnya lebih menonjol,” ungkap Song Kang dalam konferensi pers pada, Jum’at 18 Juni 2021.

5. Rating usia 19 Tahun Keatas
Meskipun alur ceritanya ringan, drama ini fokus menceritakan kisah romansa antara dua orang yang berumur 20-an. Oleh karena itu pihak produksi masih berdiskusi mengenai pemberian rating usia 19 tahun keatas untuk beberapa episode.

Nah, itulah tadi 5 fakta menarik seputar drama Nevertheless, selamat menonton!

Penulis : Susan Alwia
Ridwan
Ridwan Sabtu, 19 Juni 2021 16:17
Komentar