Logo Header

Heboh Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Ungkap Kronologinya

Ridwan
Ridwan Rabu, 09 Juni 2021 13:45
Gofar Hilman (Foto: Instagram)
Gofar Hilman (Foto: Instagram)

TEBARAN.COM, JAKARTA – Sebuah akun dengan nama Nyelaras @quweenjoo tiba-tiba menuding presenter juga pembawa acara radio, Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual di tempat umum.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Nyelaras mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman pada Agustus 2018. Dia mengatakan awalnya datang ke sebuah acara di mana bintang tamunya Gofar Hilman.

Di akhir acara, kemudian dia memberanikan diri mendekati Gofar untuk membuat Insta Story. “Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, oke gue pikir dia humble. Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?” tulis akun @quwenjojo dilihat, Rabu 9 Juni 2021.

Tak hanya sampai disitu, dia juga mengungkapkan tangan Gofar tiba-tiba masuk ke bajunya dari atas dan bawah. Kala itu dia juga mengaku mengenakan dress selutut.

“Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas enggak di denger dan kondisinya depan gue ramai banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok enggak mau?” katanya lagi.

Mendengar hal tersebut @quwenjojo pun semakin tak tahu apa yang harus dilakukan. Beruntungnya dia mengaku langsung ditarik oleh salah satu laki-laki.

“Yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu. Dia bilang “udah, lo aman di sini”. Gue lupa banget nama lo, tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank,” ujar pemilik akun yang mengaku menjadi korban pelecehan.

Usai kejadian tersebut korban pun mengaku sempat trauma berada di tempat ramai. Terlebih mengingat beberapa laki-laki yang justru tampak mendukung perlakuan tak mengenakan itu. Dia juga mengaku sempat speak up di Instagram, namun justru berujung dibully.

“Tapi gue take down karena respons salah satu temen perempuan yang intinya bilang “bukannya dia punya alesan sampe bisa ngelakuin itu?” Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri,” katanya lagi.

Akun tersebut juga kemudian memberikan bukti pernah melakukan Insta Story pada 2018 silam bersama Gofar. Dia juga teringat Gofar dalam keadaan mabuk kala itu.

“Just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl,” katanya.

Dalam video tersebut terlihat Gofar tengah berada di sebuah tempat remang-remang. Dia kemudian memeletkan lidahnya. Sayang wajah sang gadis tak terlalu kentara.

Nyelaras membongkar aib tentang masa lalu Gofar Hilwan lewat cuitannya di Twitter berawal dari pertanyaan Netizen yang bertanya, “kalian pernah di-notice publik figur gak? kalo pernah, sama siapa,” tulis pertanyaan Netizen di Twitter.

Melihat cuitan pertanyaan tersebut, Nyelaras menegaskan, apakah yang dimaksud trauma? Lalu ia berkicau menceritakan pengalaman tak menyenangkannya lewat cuitannya tersebut.

Gofar Hilman tidak tinggal diam usai dituduh melakukan pelecehan seksual. Pemilik akun Twitter @quweenjojo sempat mengaku sebagai korbannya.

Perihal itu, Gofar Hilman mengingat betul bahwa banyak orang di sekelilingnya. Kejadian itu terjadi pada Agustus 2018 ketika sang penyiar menghadiri acara di Malang.

“Gue inget banget event itu, di acara tersebut banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” kata Gofar Hilman di Twitter pada Rabu 9 Juni 2021.

Perihal tuduhan pelecehan seksual, Gofar Hilman langsung membantahnya. Dia tidak merasa melakukan hal tersebut.

Perihal tuduhan pelecehan seksual, Gofar Hilman langsung membantahnya. Dia tidak merasa melakukan hal tersebut.

Apalagi, teman Nikita Mirzani ini sudah mengkonfirmasi kepada orang-orang yang berada di lokasi kejadian.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu,” tutur Gofar Hilman.

“Satu orang cewek panitia dan satu orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara konfirmasi mereka bilang bahwa gue nggak melakukan seperti yang dituduhkan tersebut,” sambungnya lagi.

Ridwan
Ridwan Rabu, 09 Juni 2021 13:45
Komentar