Logo Header

Warga Kecewa Jalan Provinsi di Pattallassang Rusak Parah Tak Kunjung Diperbaiki

Ridwan
Ridwan Kamis, 03 Juni 2021 15:13
Kondisi jalan poros Pattalasang, Kabupaten Gowa rusak parah (Foto: Ist)
Kondisi jalan poros Pattalasang, Kabupaten Gowa rusak parah (Foto: Ist)

TEBARAN.COM, GOWA – Jalan berlubang sepanjang jalan Poros Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan semakin rusak parah, dan terus dikeluhkan warga. Warga Pattallassang kecewa.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Warga setempat yang merasakan dampak jalan rusak merasa kecewa kepada pemerintah. Jalan provinsi yang sudah lama rusak tak kunjung diperbaiki.

Pengendara baik roda dua dan empat yang melintas di jalan berlubang harus berhati-hati. Kondisi semakin parah saat hujan turun menimbulkan kenangan.

Tidak hanya berbahaya bagi pengendara. Tapi juga kendaraan yang melintas di jalan berlubang yang sudah rusak parah rawan terjadi kerusakan.

Seorang warga mengatakan bahwa jalan berlubang sepanjang Jalan Pattallassang sudah sering memakan korban jiwa. Kondisinya yang sudah semakin parah.

Kondisinya yang semakin parah membuat warga Pattallassang kecewa kepada pemerintah.

“Kalau saya sedikit kecewa karena beginilah keadaannya (rusak parah),” kata seorang pria paruh baya yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu 2 Juni 2021.

Dia berharap agar pemerintah Provinsi Sulsel dapat segera melakukan perbaikan. Hal ini demi kenyamanan pengguna jalan dan warga Pattallassang.

Wartawan Tebaran telah meminta klarifikasi via telepon terkait keluhan warga, namun Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel, Rudy Djamaluddin belum bisa dihubungi.

Pada Februari lalu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa aktif mengkomunikasikan kondisi terkini jalan Pattallassang yang rusak dengan Pemprov Sulsel.

“Jalan yang bermasalah ini memang masuk dalam kategori jalan provinsi. Tugas kita di Pemda aktif untuk mengkomunikasikan dengan Pemprov agar ada solusi terhadap kondisi yang terjadi sekarang,” ujar Adnan.

Namum sayang hingga kini, jalan Poros Pattallassang yang merupakan jalan provinsi belum juga mendapat perbaikan.

Ridwan
Ridwan Kamis, 03 Juni 2021 15:13
Komentar