Logo Header

Nikita Mirzani Temui Danny Pomanto di Rumah Pribadinya, Ini yang Dilakukan

Ridwan
Ridwan Sabtu, 29 Mei 2021 19:24
Indira Jusuf Ismail, Nikita Mirzani, Danny Pomanto (Foto: Instagram Nikita Mirzani)
Indira Jusuf Ismail, Nikita Mirzani, Danny Pomanto (Foto: Instagram Nikita Mirzani)

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Nikita Mirzani menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di rumah pribadinya, jalan Amirullah, Sabtu 29 Mei 2021. Inilah yang dilakukan sang artis kontoversial itu?

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Dalam pertemuan itu Nikita ditemani sahabatnya Fitri Salhuteru dan dr Oky Pratama. Mereka dijamu makan siang dengan berbagai makanan khas Makassar oleh Danny Pomanto bersama istri, Indira Jusuf Ismail.

Setelah makan siang, Nikita sempat menyanyikan sebuah lagu di tempat karaoke di pinggir kolam. Dia mengajak Danny Pomanto berduet. Hal itu seperti terlihat dalam insta story Nikita Mirzani di akun instagramnya.

Dalam video story juga terlihat artis yang kerap disapa Nyai tengah menggandeng tangan Danny Pomanto, dan mengatakan bahwa Danny Pomanto adalah ayahnya.

“Jadi ini ayah angkat aku, Bapak Wali Kota Makassar dipanggil apa, Ayah, Deddy?” tanya Nyai Nikita Mirzani.

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Nyai Nikita tersebut, Danny Pomanto hanya tertawa dan menjawab singkat. “Apa ajalah,” jawab Danny Pomanto.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengunggah sebuah foto moment saat bersama Danny Pomanto, dan Indira Jusuf, dengan narasi tambahan yang istimewa.

“Ibu dan Ayah aku di Makassar,” tulis Nikita.

Sekedar diketahui kunjungan Nikita Mirzani ke Makassar yakni untuk menghadiri pembukaan Beauty House Head to Toe yang dikelola oleh sahabatnya, dr Oky Pratama.

Ridwan
Ridwan Sabtu, 29 Mei 2021 19:24
Komentar