Logo Header

Pilpres 2024

Denny Siregar “Mending Golput” Jika Prabowo-Puan Vs Anies-AHY di Pilpres 2024

Ridwan
Ridwan Jumat, 28 Mei 2021 16:49
Denny Siregar
Denny Siregar

TEBARAN.COM, JAKARTA – Pegiat media sosial Denny Siregar menyatakan dirinya bakal golput alias tidak menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Hal tersebut akan dilakukan Denny Siregar jika Pilpres 2024 hanya diisi oleh dua pasangan calon, yaitu Prabowo Subianto-Puan Maharani dan Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

“Gua gak kebayang, calon Pilpres 2024 hanya ada 2 pasangan yang disodorkan.. Prabowo-Puan vs Anies-AHY,” tulis Denny Siregar dalam Twitter-nya, Jumat 28 Mei 2021.

Jika benar terjadi Prabowo-Puan dan Anies-AHY yang tampil di Pilpres 2024, Denny Siregar pun akan golput dan akan banting stir jadi seorang YouTuber.

“Mending gua golput aja dan alih profesi jadi youtuber kayak atta halilintar, bikin konten receh,” katanya.

 

Cuitan lainnya, Denny Siregar juga mengkritik PDI Perjuangan dan Gerindra yang terkesan memaksakan Prabowo dan Puan berpasangan di Pilpres 2024.

“Kenapa ya @PDI_Perjuangan dan @Gerindra masih menyangka, kalau mereka bersatu bisa memenangkan Pilpres 2024 ? Mereka memang partai besar, menguasai kursi di parlemen..,” katanya.

“Tapi Pilpres itu tentang FIGUR, bukan tentang partai. Lha kalau figurnya kartu mati, gimana bs menang?,” lanjutnya.

Politisi Partai Gerindra Arief Poyuono juga sebelumnya menyatakan jika pasangan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani adalah pasangan yang akan maju di Pilpres mendatang.

“Prabowo-Puan harga mati di Pilpres 2024. Jadi, Mas Ganjar Pranowo mesti besar Hati,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin 24 Mei 2021.

Karena itu, ia meminta Ganjar untuk lebihi fokus mengurusi rakyat.

“Jika kehendak yang Maha Kuasa memang memilih Mas Ganjar sebagai Presiden RI ke 8, semua tidak ada yang bisa menghalangi,” katanya. Baca Juga: Ganjar dan Puan Memanas, PDIP yang Tuai Popularitas

“Semua akan hancur masuk jurang dan laut. Fokus kerja saja. Bantu rakyat!” sambungnya.

Ridwan
Ridwan Jumat, 28 Mei 2021 16:49
Komentar