Logo Header

Dukung Komitmen Pembangunan Stadion Mattoanging, DPRD Sulsel: Jangan Ragukan Plt Gubernur

Ridwan
Ridwan Kamis, 27 Mei 2021 23:19
Dialog bersama Pemprov Sulsel, DPRD Sulsel dan Suporter PSM Makassar dalam rangka pembangunan Stadion Mattoanging, Kamis 27 Mei 2021.
Dialog bersama Pemprov Sulsel, DPRD Sulsel dan Suporter PSM Makassar dalam rangka pembangunan Stadion Mattoanging, Kamis 27 Mei 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan siap mendukung dan mengawal komitmen Pemprov Sulsel dalam melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Hal itu disampaikan saat dialog bersama dalam rangka pembangunan Stadion Mattoanging yang dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman beserta beberapa suporter PSM Makassar di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Kamis 27 Mei 2021.

Ketua Komisi A DPRD Sulsel, Selle KS Dalle mengakui, bahwa forum pertemuan ini sangat istimewa dan jarang terjadi. “Karena bapak Plt Gubernur langsung berdampingan dengan Ketua DPRD membicarakan aspirasi masyarakat. Ini bukti kecintaan mereka kepada PSM, tidak ada keraguan,” akunya.

Ia pun mendukung rencana Pemprov Sulsel dalam pembangunan Stadion Mattoangin dengan additional design (desain tambahan) dan disesuaikan kemampuan kondisi keuangan daerah.

“Saya kira pernyataan (komitmen Plt Gubernur) kami apresiasi baik, bahwa melakukan sesuatu harus realistis. Jangan ragukan bapak Plt Gubernur,” terangnya.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika menyampaikan, bagaimana upaya Pemprov Sulsel dalam penyerahan aset Stadion Mattoanging dari Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) kepada Pemprov Sulsel.

Andi Ina mengapresiasi, pertemuan bersama suporter PSM Makassar ini yang melibatkan DPRD Sulsel.

“Kita sudah dengarkan pemaparan dan komitmen bapak Plt Gubernur terkait gambaran pembangunan Stadion Mattoanging. Kita berharap teman-teman suporter membantu mengenal pembangunan ini, tentu ada mekanisme dan prosedur,” katanya.

“Yakinki DPRD, apa yang menjadi kesepakatan bersama itu akan kami kawal, sebagai perwakilan masyarakat. Kami juga berharap, apa yang disampaikan bapak Plt Gubernur bisa menjadi penyambung ke suporter lainnya,” tegasnya.

Di hadapan para suporter PSM Makassar, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menegaskan komitmen akan melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging secara bertahap dan fungsional setiap tahap pembangunannya.

“Saya tidak suka berjanji, ini bukan janji. Tetapi nawaitu, niat kami kuat. Komitmen menyatakan pembangunan Stadion Mattoangin dilanjutkan,” tegasnya.

Ridwan
Ridwan Kamis, 27 Mei 2021 23:19
Komentar