Logo Header

Viral Pria Cabut Pedang Minta Uang Dikembalikan, Nyawa Kurir COD Terancam: Iya Pak!

Ridwan
Ridwan Rabu, 26 Mei 2021 03:25
Pria marah-marah dan cabut pedang ancam kurir COD (Foto: Ist)
Pria marah-marah dan cabut pedang ancam kurir COD (Foto: Ist)

TEBARAN.COM, JAKARTA – Sebuah video singkat viral di media sosial yang memperlihatkan seorang kurir Cash on delivery (COD) sedang terancam oleh pria tengah marah-marah.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Dalam video yang direkam kurir COD sendiri terdengar pria tersebut menolak barang yang dipesannya karena dianggap tidak sesuai.

“.. Ini kertas kosong,” kata pria itu dengan memperlihatkan barang yang sudah terbongkar seperti dilihat Tebaran di akun @makassar_iinfo, Rabu 26 Mei 2021.

Dari pengakuan sang kurir, pihaknya telah mengingatkan sang pria agar tidak membayar dan membuka barang tersebut jika masih ragu.

“Tadi kan saya bilang, misal bapak masih ragu, bapak tidak usah bayar atau tanya siap dulu,” kata sang kurir.

Meski demikian pria itu tetap tidak menerima alasan tersebut. Dirinya terlanjur emosi. Bahkan menuding sang kurir melakukan penipuan.

Tiba-tiba pria itu langsung berdiri dari tempat duduknya lalu menunjuk-menujuk sang kurir. Dan meminta uangnya untuk dikembalikan, padahal barang sudah dibuka.

Bahkan pria itu juga mengancam akan melaporkan sang kurir. Dan sang kurir pun siap jika akan dilaporkan. Tak lama kemudian, pria itu masuk ke dalam rumahnya.

Ternyata pria itu mengambil sebilah pedang. Dan seketika pedang itu dicabut dari tempatnya lalu dilayangkan kepada sang kurir sembari meminta uangnya untuk dikembalikan.

“Kembalikan uang saya,” katanya pria itu. Dan tiba-tiba video itu mati setelah sang kurir COD mengiyakan permintaannya karena nyawanya terancam, “Iya pak,” tutupnya.

Hingga berita ini terbitkan belum diketahui pasti di mana lokasi peristiwa tersebut terjadi. Untuk sekedar diketahui kejadian seperti ini bukan kali pertama saja terjadi.

Beberapa waktu lalu protes pembeli kepada kurir COD juga terjadi. Seperti ibu-ibu yang memaki habis-habis sang kurir karena barang yang diterimanya dianggap tidak sesuai.

Hal serupa terjadi baru-baru ini juga sang pria yang marah-marah dan meminta kepada sang kurir untuk mengembalikan uangnya. Alasannya sama, barang dipesannya dianggap tidak sesuai ekspektasi.

Ridwan
Ridwan Rabu, 26 Mei 2021 03:25
Komentar