Logo Header

Heboh, Netizen Minta Andin Harus Hamil 9 Bulan

Ridwan
Ridwan Selasa, 25 Mei 2021 18:20
Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo)
Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo)

TEBARAN.COM, JAKARTA – Netizen ramai-ramai membuat tagar #ANDINHARUSHAMIL9BULAN di Twitter. Tagar andin harus hamil tersebut langsung masuk jajaran trending topik di Twitter.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Tagar itu muncul setelah netizen menyaksikan cuplikan adegan Andin di sinetron Ikatan Cinta yang terjatuh saat berjalan usai mengunjungi makam anaknya, Nindy.

RCTI telah menayangkan teaser sinteron Ikatan Cinta untuk malam ini, Selasa 25 Mei 2201. Dalam cuplikan tersebut dikisahkan Andin (Amanda Manopo) merasa bingung lantaran makam anaknya, Nindy kosong.

Tak ingin membuat istrinya khawatir, Aldebaran (Arya Saloka) pun mengantar istrinya untuk pergi ke mobil. Namun Andin justru terjatuh saat berjalan.

Wajah Andin pun terlihat sangat kesakitan karena terjatuh. Di sisi lain Mirna (Chika Waode) pun merasa janggal lantaran makam tersebut kosong.

Cuplikan tersebut ternyata membuat heboh netizen. Banyak dari mereka yang khawatir dengan kondisi kandungan Andin. Sehingga tagar #ANDINHARUSHAMIL9BULAN menggema di Twitter.

“Positif thinking semoga enggak keguguran, hey pengen banget lihat Aladin brojol dari perut #IkatanCinta #ANDINHARUSHAMIL9BULAN,” tulis netizen.

“MNC denger ya, Andin itu bayi “SUPER MAHAL dan SUPER RIBET” mau ngadon aja haru melewati lembah, mendaki gunung, terjatuh ke dasar jurang dulu, terus naik lagi keatas, menjinakkan predator, masuk saung, baru bisa ngadon. Pokoknya trah Alfahri harus nambah #ANDINHARUSHAMIL9BULAN,” kata yang lain.

“Ngilu gue ngeliatnya, pokoknya bayi Aladin harus baik-baik aja, sehat walafiat, aman sentosa#ANDINHARUSHAMIL9BULAN

#IkatanCinta,” imbuh netizen lain.

Ikatan Cinta malam ini bakal akan semakin seru. Rahasia besar mengenai keberadaan sesungguhnya tentang sang putri, Nindi masih juga belum diketahui oleh Andin (Amanda Manopo).

Menindaklanjuti permintaan Andin untuk memindahkan makam sang anak ke lokasi yang lebih layak. Dari video teaser episode 288-289 yang diunggah oleh akun Instagram resmi, ‘ikatancinta.mncp’, Selasa (25/5/2021).

Episode nanti malam akan menayangkan kelanjutan rencana Andin dan Aldebaran (Arya Saloka) untuk membongkar dan memindahkan makam Nindi.

Ridwan
Ridwan Selasa, 25 Mei 2021 18:20
Komentar