Logo Header

Heboh Leeteuk dan Yesung Pakai Batik dari Ridwan Kamil: Siap untuk Pergi Kondangan

Ridwan
Ridwan Selasa, 25 Mei 2021 02:05
Leeteuk Super Junior dan Yesung Super Junior mengenakan batik asal Jawa Barat dari rancangan Ridwan Kamil (Ist)
Leeteuk Super Junior dan Yesung Super Junior mengenakan batik asal Jawa Barat dari rancangan Ridwan Kamil (Ist)

TEBARAN.COM, JAKARTA – Heboh Leeteuk Super Junior dan Yesung Super Junior mengenakan batik asal Jawa Barat yang dirancangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Keduanya disebut siap pergi kondangan.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Leeteuk dan Yesung memamerkan batik yang dikenakannya itu di media sosial pribadinya. Seketika pun para penggemar Super Junior heboh. Terbukti setelah Ridwan Kamil ikut membagikan foto Leeteuk dan Yesung hingga masuk trending topik di Twitter.

Leeteuk, yang memamerkan penampilannya mengenakan batik bercorak mega mendung merah dan dipadukan dengan jas batik biru. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada sang gubernur.

“Terima kasih Ridwan Kamil atas desain batik ini,” tulis Leeteuk dalam bahasa Korea, dikutip pada Senin 24 Mei 2021.

Sementara, Yesung tampak mengenakan kemeja batik bernuansa hijau dan dipadukan dengan jas batik yang didominasi warna cokelat dan sedikit motif mega mendung di bagian kerahnya.

“Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini.Terima kasih untuk Jawa Barat dan Indonesia. aku cinta kamu #BatikJawaBarat #JabarJuara #SmilingWestJava,” tulis Yesung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung menanggapi penampilan Leeteuk dan Yesung. Ia merasa tersanjung dengan apresiasi dua selebriti asal Korea terhadap rancangan batiknya.

“GLOKAL Terima kasih bintang KPop @ special1004 & @ shfly3424 dari @SJofficial karena telah memakai Batik Jawa Barat yang saya rancang,” katanya di Twitter.

Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil itu juga menyebut kalau Leeteuk dan Yesung sudah bisa diajak pergi kondangan.

“Anda sekarang secara resmi siap untuk “pergi ke kondangan” atau “ikut pilkada” di Indonesia. Khamsahamnida dari Hyung Anda. #JabarJuara #SmilingWestJava #BatikJawaBarat,”

“Buat gadis-gadis Indonesia, dengan ini mereka terlihat lebih melokal dan tentunya lebih terjangkau,”

“Mari semangat jadikan #BatikIndonesia mendunia. Saya menggunakannya untuk diplomasi budaya. #JabarJuara #SmilingWestJava,” ajak Ridwan Kamil.

Ridwan
Ridwan Selasa, 25 Mei 2021 02:05
Komentar