Logo Header

Trending Topik, Atta Halilintar Dikritik Gegara Keguguran Istrinya Dijadikan Konten YouTube

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Kamis, 20 Mei 2021 08:25
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (ist)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (ist)

TEBARAN.COM, JAKARTA – Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah jadi trending topik di Twitter, Rabu 19 Mei 2021. Banyak warganet yang prihatin kepadanya setelah kabar janin dalam kandungannya hilang alias keguguran.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Trandingnya Aurel Hermansyah di Twitter juga gara-gara kegagalan reproduksinya atau kegugurannya dijadikan konten YouTube oleh sang suami. Atta Halilintar pun mendapat banyak kritikan dari warganet.

Warganet yang menyangkan keputusan Atta Halilintar membuat konten tentang keguguran istrinya ditengah kondisi Aurel Hermansyah yang belum pulih.

Salah satunya, Kalis Mardiasih, seorang penulis opini dan aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) lulusan Universitas Sebelas Maret Surakarta ini turut memberikan berkomentar tentang keputusan Atta yang membuat konten mengenai keguguran istrinya.

“Sejujurnya, simpati mendalam ke Aurel Hermansyah karena pengalaman reproduksinya dieksploitasi jadi konten terus-menerus. Tidak terbayang naik-turun kondisi mentalnya dengan segala pengalaman reproduksi dan sosial yang mesti ia lalui,” kata dia berkomentar.

“Ikut senang juga melihat orang-orang di sekelilingnya support. Tapi… bisa nggak tema kontennya besok-besok ganti dulu, nggak terus menerus ngomongin pengalaman reproduksi aurel?,” tambah Kalis di akun Twitter-nya.

Pemilik akun Rivanur @todo25** juga berkomentar juga menyayangkan Atta Halilintar yang menjadikan konten YouTube keguguran Aurel Hermansyah.

“Gak habis pikir gua Atta Halilintar dan aurel hermansyah keguguran anaknya tapi dijadiin konten maksudnya apa coba??? Demi cuan kah???,” katanya.

“Atta bukan hanya harus belajar untuk bersikap dewasa, tapi juga berperilaku bijak dalam menjaga martabat sang istri. Menjadi public figure bukan berarti segalanya layak untuk disebarluaskan. Apalagi dengan memberikan judul-judul yg kurang pantas dengan istri yg menjadi objeknya,” ujar akun @sufisi****.

“Sejujurnya akupun kasian, banget. Buat aku yang sangat menjaga privasi dan jarang share apapun, aku liat aurel malah kasian. Still, I’m praying for her, hope she’s strong,” tutur akun @saja**_.

Terkait hal itu, Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar, meminta para netizen untuk tidak berprasangka buruk pada dirinya dan Aurel. Ia juga meminta agar netizen hanya percaya pada cerita yang langsung disampaikannya dengan sang istri.

Seperti diketahui kabar Aurel Hermansyah mengalami keguguran pertama kali diumumkan oleh Atta Halilintar pada Selasa, 18 Mei 2021 kemarin.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Kamis, 20 Mei 2021 08:25
Komentar