Logo Header

BREAKING NEWS: Innalillahi AGH Sanusi Baco Meninggal Dunia

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Sabtu, 15 Mei 2021 20:26
BREAKING NEWS: Innalillahi AGH Sanusi Baco Meninggal Dunia

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Innalillahi wa innailaihi rojiun kabar duka dari Sulawesi Selatan (Sulsel) Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Anregurutta KH Sanusi Baco meninggal dunia.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

AGH Sanusi Baco yang juga Rais Syuriah PWNU Sulsel itu dikabarkan meninggal dunia di RS Primaya (dulu Awal Bros di Makassar. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya dini malam, Sabtu, 15 Mei 2021.

Kabar meninggalnya ulama kharismatik itu beredar luas di grup perpesanan WhatsApp. Salah satu grup yang berhasil dikonfirmasi terkait informasi itu membenarkan.

“Innaa lillahi wa innaa ilayhi raji’un..Gurutta Sanusi Baco telah berpulang ke rahmatullah. Baru saja. Info dr menantunya,” salah satu info yang dilihat Tebaran dari Grup perpesanan WhatsApp.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar Dr Kaswad Sartono juga membenarkan informasi tersebut.

“Ya Allah…. kami ditinggalkan Gurunda (AGH Sanusi Baco) tercinta,” katanya, Sabtu 15 Mei 2021 dini malam.

Sebelumnya juga beredar informasi bahwa kalau AGH Sanusi Baco masuk rumah sakit.

“Yth kepada seluruh Sahabat2, Berdasarkan info, Mari kita mendoakan ayahanda dan Ulama kita, AGH Sanusi Baco, Lc yg saat ini terbaring di ICU RS. Smg Beliau dipanjangkan umurx dan segera diangkat sakitx. Alfaatihah,” pesan berantai yang beredar beberapa hari terakhir.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Sabtu, 15 Mei 2021 20:26
Komentar