Logo Header

Gus Yaqut Bangga, Angkat Topi untuk Ansor-Banser

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Kamis, 13 Mei 2021 14:52
Gus Yaqut Bangga, Angkat Topi untuk Ansor-Banser

TEBARAN.COM, JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut bangga kepada kader-kader Ansor dan Banser di seluruh Nusantara.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Gus Yaqut bangga kepada Ansor-Banser karena keterlibatannya dalam menjaga bangsa Indonesia dari ancaman pandemi Covid-19 alias virus Corona.

“Satu goresan dalam sejarah pandemi Indonesia adalah ketika saya boleh berbangga hati pada sahabat-sahabat kader Ansor dan Banser”

“Kiprah luar biasa dengan kecepatan tinggi dan konsistensi menjaga negeri ini melalui gugus tugasnya di seluruh penjuru Nusantara,” katanya dilihat Tebaran di YouTube Gerakan Pemuda Ansor, Kamis 13 Mei 2021.

Gus Yaqut mengatakan, Ansor-Banser sejak awal pandemi Covid-19 mulai aktif melakukan bantuan dalam penanganan dampak Covid-19 dengan pembagian alat kesehatan dan edukasi bahaya virus Corona.

Dia juga mengungkapkan bahwa Ansor-Banser sampai saat ini tetap mendukung lahir dan batin amanah yang diembannya yakni sebagai Menteri Agama.

“Saya angkat topi untuk sahabat-sahabat tercinta, kawal terus negeri ini dan menangkan!” terangnya.

Di akhir videonya itu, Gus Yaqut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah dan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Kamis, 13 Mei 2021 14:52
Komentar