Logo Header

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 2021 yang Menyentuh Hati

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Selasa, 11 Mei 2021 21:19
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 2021 yang Menyentuh Hati

TEBARAN.COM – Bulan Ramadan tidak terasa sudah mau berlalu, dan segera menyambut Hari Raya Idulfitri 2021. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut hari kemenangan umat muslim itu.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Selain kue atau hidangan istimewa, ucapan Hari Raya Idulfitri 2021 juga tak kalah penting, banyak orang yang ingin mengirimkan kata-kata mutiara ucapan Idulfitri kepada temannya untuk saling memaafkan antar semasa.

Biasanya kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri bertuliskan kata-kata mutiara ditempel pada hadiah buah tangan. Bagi sebagian orang, merangkai kata-kata mutiara ternyata bukan perkara mudah.

Namun, tidak perlu khawatir berikut ini adalah kumpulan ucapan Lebaran 2021 yang menyentuh hati.

1. Saat lidah tak mampu untuk berucap, saat telinga tak dapat untuk mendengarkan, saat tangan tak kuasa untuk menjabat, saat senyum tak kuasa untuk menyapa. Semoga masih ada hati dan qolbu yang lapang untuk saling memaafkan. Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin.

2. Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

3. Selamat tinggal bulan suci Ramadan, selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Ku ucapkan Minal Aidzin Walfaidzin dengan keikhlasan. Mohon maaf lahir dan batin apa bila banyak kesalahan.

4. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

5. Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

6. Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu,
Buka hp dapat pesan, Buka pesan dapat ucapan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

7. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Kadang Kala cinta, bisa membuat orang berubah total, kadang juga cintamembuat orang jadi sakit hati.Sering terucap kata kata manis, tidak jarang berujung pedih. Setiap awal pasti ada akhir bukan berarti semua sudah berakhir. Semua kata ku ucapkan maaf. Selamat Hari Raya.

9. Aku tak pulang, bukan berarti tak sayang. Selamat Lebaran, meskipun kita harus berjauhan.

10. Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Taqabbal yaa Karim. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

11. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan tulisan ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal aidin wal faidzin.

12. Perang adalah pilihan menang kalah dan puasa adalah pilihan bertahan dan mundur. Selamat merayakan kemenangan untuk yang bertahan.

13. Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

14. Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

Demikian ucapan Hari Raya atulfitri 2021. Ucapan lebaran 2021 itu bisa langsung Anda dikirim ke teman-teman.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Selasa, 11 Mei 2021 21:19
Komentar