Logo Header

Sering Dicerca Tengku Zul, Mahfud MD Doakan Semoga Diampuni Allah

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Selasa, 11 Mei 2021 10:53
Sering Dicerca Tengku Zul, Mahfud MD Doakan Semoga Diampuni Allah

TEBARAN.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD doakan Ustaz Tengku Zulkarnain atau tengku Zul agar semua kesalahannya diampuni oleh Allah SWT.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

“Baru saja ada berita beliau wafat, saya sudah rindu lagi kepada-Nya. Semoga Allah mengampuni dan memberi surga-Nya,” tulis Mahfud di Twitter miliknya, Senin.

Mahfud mengatakan, selama ini sering dicerca oleh Tengku Zulkarnain melalui media sosial namun dirinya tetap doakan Tengku Zul.

“Saya sering merasa dicerca tanpa alasan yang tepat oleh almarhum tapi saya diam karena saya tahu almarhum merasa sedang berjuang,” ungkapnya.

“Selamat jalan menghadap Sang Khaliq, Tengku Zulkarnaen,” pungkas Mahfud.

Mahfud salah satu tokoh menyampaikan dukacitanya atas wafatnya penceramah kondang itu. Tengku Zulkarnain tutup usia akibat terpapar Covid-19, Senin 10 Mei 2021.

Ustaz Tengku Zulkarnain diketahui positif saat akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Utara (Sumut), yang tidak lain adalah kampung halamannya.

Ustaz Zulkarnain meninggal dunia di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru sekitar pukul 18.20 WIB saat azan Magrib berkumandang alias masuki waktu berbuka puasa.

Ustaz Tengku Zulkarnain sebelum meninggal dikabarkan kondisinya stabil. “Kondisi Ustaz Tengku Zulkarnain sempat stabil ,” kata Kepala Dinas Infokom Riau Chairul Riski Senin, 9 Mei 2021.

Ustaz Tengku Zulkarnain ini sendiri sudah dirawat di RS Tabrani Pekanbaru sejak 3 Mei 2021. Dia rencananya akan pulang ke kampung halaman di Medan Sumatera Utara. Selain Covid-19, almarhum juga punya penyakit bawaan.

Tengku Zulkarnain dikenal sebagai seorang pendakwah dan ustaz yang vokal di Indonesia. Tengku Zulkarnain berdarah Melayu Deli dan Riau. Ia lahir di Medan, Sumatra Utara, 14 Agustus 1963.

Selain berdakwah, Tengku Zulkarnain diketahui pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia, 2015-2020. Selain di MUI.

Ustaz Tengku juga aktif sebagai Ketua Majelis Fatwa untuk PP Mathla’ul Anwar, sebuah organisasi berfokus pada pendidikan Islam.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Selasa, 11 Mei 2021 10:53
Komentar